SHARE NOW

Sah! Komunitas LMB Resmi Dibentuk Didesa Limau Manis Deli Serdang Guna Mempelancar Kegiatan Sosial Lingkungan

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Komunitas Sosial Limau Manis Bersatu (LMB) melaksanakan rapat, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 21.00 Wib di Jalan Keluarga Ujung Dusun 3-A Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Agenda rapat yakni Pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Komunitas Sosial Limau Manis Bersatu (LMB) dan juga membahas arah gerak organisasi kedepannya.

Setelah disepakati seluruh peserta rapat, terpilih Ardi Sembiring sebagai Ketua dan Zamroni Hidayat Sekertaris dan Machfud Aryadi.S, S.Kom terpilih sebagai Bendahara.

Untuk Dewan Pembina LMB yakni HM Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang dan H. Mislin AS selaku Penasehat.

Setelah pemilihan KSB dilanjuti acara manggang ikan dan makan bersama sebagai wujud bentuk syukur dan kebersamaan.

Kepada awak media Ketua terpilih Ardi Sembiring mengatakan, acara malam ini adalah agenda rutin yang biasa kita lakukan bersama teman-teman. Kebetulan malam ini pembahasan kita mengenai pembentukan pengurus di struktur organisasi juga program-program kerja untuk kedepannya.

LMB ini adalah komunitas sosial, fokus utama terciptanya organisasi ini dilatar belakangi oleh keinginan dari teman-teman untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kegiatan sosial di lingkungan khususnya di Desa Limau Manis.

Hasil rapat tadi disepakati bersama untuk memilih pengurus KSB-nya yaitu Ketua saya sendiri Ardi Sembiring, Sekertaris Zamroni Hidayat dan untuk bendahara Machfud Aryadi. S, S.Kom dan juga beberapa ketua bidang sesuai dengan keahlian dari teman-teman.

Untuk Dewan Penasehat Bapak H. Mislin As dan Bapak Kamaruzzaman, S.Pd. SE. Untuk Dewan Pembina Bapak Wakil Bupati Deli Serdang Bapak HM Ali Yusuf Siregar.

Masih dikatakan Ardi, dalam waktu dekat ini, kita akan bentuk payung hukumnya dan akan kita notariskan.

Adapun kedepannya LMB akan membuat program pemberian sembako untuk warga yang kurang mampu setiap bulannya dan banyak lagi program yang akan kita buat guna membantu warga Desa Limau Manis yang membutuhkan.

“Harapan kita kedepannya bersama teman-teman di LMB semakin solid dan terus bermanfaat buat masyarakat banyak tanpa membedakan Ras dan Suku karna semboyan kita ‘Tak Mesti Sedarah Untuk Bersaudara’,” pungkas Ardi.

 

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER