SHARE NOW

Sabilar Rosyad Sebut FSPMI Adalah Organisasi Pergerakan

BANDUNG | Tvnyaburuh – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FSPMI hadir dalam Musyawarah Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Capri Pharmindo Laboratories (MUSNIK PUK SPL FSPMI PT. CPL). 

Dalam kesempatannya itu, ia berharap agar semua anggota FSPMI dapat terus bergerak seperti air yang mengalir, karrna jika tidak ada pergerakan FSPMI akan mati, busuk dan bau seperti bangkai ucapnya pada kata sambutan.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa bung sabilar ini mengatakan bahwa FSPMI adalah milik kita bersama, maka bergeraklag untuk sebuah perubahan, 

“anda-anda harus bisa mengembangkan keanggotaan di beberapa daerah dan wilayah yang belum ada organisasi FSPMI” ucapnya

 

Ia juga tak lupa mengingatkan agar para anggota taat dalam membayar iuran Check Off System (COS) dengan cara langsung transfer ke DPP.

“jangan bikin malu kami para perangkat organisasi, taat waktu, taat system dan taat sesuai jumlah anggota” tegasnya

“Kemudian perkuat pengadvokasian di tingkat perusahaan sampai dengan tingkat selanjutnya. Jadi PUK harus mampu mengadvokasi para anggotanya hingga ke tingkat PHI tanpa pendampingan lagi dari pimpinan cabangnya.” tambahnya

Terakhir ia menyarankan terkait PKB agar di semua PUK, agar menjadi benteng perjuangan di tingkat perusahaan, lebih lanjut ia berpesan agar seluruh anggota FSPMI saling menguatkan.

“bahwa kita semua harus menyatu, seperti layaknya sebuah pohon, dimana ranting harus menyatu dengan batang dan menyatu dengan daunnya, supaya organisasi kita tidak mengalami keguguran. Jangan coba-coba memunculkan keegoisan, merasa paling berjasa, paling pintar, paling kuat dan paling tinggi, “pungkasnya.

 

Penulis : Drey

Editor : MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER