SHARE NOW

Riden Hatam Aziz Turut Hadir Dalam Acara Jambore Pekerja Perempuan FSPMI Banten 2024

TANGERANG | TVNYABURUH, – Riden Hatam Aziz turut hadir dalam acara Jambore perempuan FSPMI Banten 2024 yang di adakan di Training Center FSPMI Tangerang raya, Jl.Raya Tapos Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Sabtu,29/06/24)

 

Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, dalam kesempatan ini hadir menyampaikan pentingnya agenda ini bagi FSPMI sebagai gerakan buruh dan sosial lainnya.

 

“Penting melibatkan perempuan karena perempuan saat ini di kasih tempat dan kesempatan yang sangat luas mengikuti agenda-agenda organisasi, di kongres FSPMI kita akan mendorong perempuan di 4% masuk struktural organisasi”, ungkap Riden

 

Menurutnya, dengan segala dinamika dan keterbatasan yang ada jambore berharap bisa memahami situasi perempuan saat ini, tantangan probelmatika yang sedang di hadapi untuk di diskusikan dan dicarikan solusinya bersama kesempatan tidak datang 2 kali maka kekuasaan harus direbut.

 

Lebih lanjut, Riden mengingatkan dalam Jambore organisasi tidak ada yang diberikan cuma-cuma dan sukarela, semua organisasi apapun setiap menduduki jabatan itu pasti ada ukuraannya sekaligus tujukan bahwa perempuan mampu dan bisa.

 

Riden menjelaskan, dalam teori agama Islam perempuan adalah tiangnya rumah tangga begitupun dengan organisasi, peran perempuan sangat penting dari hasil penelitian 60% hinggga 70% keberhasilan seorang anak adalah peran seorang Ibu.

 

“Di organisasi kawan-kawan perempuan banyak yang sudah berhasil, karna Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga FSPMI 30% perempuan menduduki struktural FSPMI” jelasnya.

 

“Budaya kita di organisasi FSPMI adalah kekeluargaan dengan cara musyawarah mufakat dari hati ke hati”, tambah Riden

 

Diakhir sambutan, Riden Hatam Aziz pun mengucapkan selamat berjambore kepada perempuan FSPMI Banten kalian berinvestasi untuk kedepan dan melanjutkan tongkat estafet perjuangan.

 

“Jambore adalah media pembekalan diri untuk perempuan yang tangguh untuk kedepannya”, pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER