SHARE NOW

Respon Cepat Lurah di Kelurahan Bagan Hulu, Beri Bantuan Kepada Warganya

Respon Cepat Lurah di Kelurahan Bagan Hulu, Beri Bantuan Kepada Warganya

ROKAN HILIR | Masih berkaitan dengan keadaan warga masyarakat yang diduga tidak mampu dan berdomisili di jalan pelabuhan baru, Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Dalam persoalan tersebut, ada beberapa warga yang selama ini tak terjamah bantuan oleh Pemerintah Daerah yang notabennya di bawah rata rata.

Untuk itu, di bawah kepemimpinan Mukthar Spd yang saat ini menjabat sebagai lurah di Kelurahan Bagan Hulu yang mana beberapa hari terakhir kerap kali melakukan pemantauan terhadap keadaan warga masyarakatnya yang diduga mengalami persoalan serupa.

Sejauh ini, Lurah Bagan Hulu menyebut bahwa sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah, tentunya persoalan seperti ini sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Lurah di Kelurahan Bagan Hulu.

Untuk itu , Lanjutnya sebagai Lurah di Kelurahan Bagan Hulu, kita mengucapkan terimakasi kepada yayasan vihara Buddha Sasana yang mana dalam hal ini Ikut terlibat dałam membantu warga masyarakat yang sudah barang tentu membutuhkan bantuan dałam keadaanya sedemikian, yang mana sama sama kita lihat, bahwa pak kamel saat ini mengalami setruk, dan membutuhkan tongkat Untuk bisa berjalan dałam sakit yang dideritanya, terlepas bahwa warga tersebut dałam pemerosesan data data yang saat ini sedang berjalan di kalangan Pemerintah Daerah agar bisa di tindak lanjuti, namun yang jelas adanya perhatian antar sesama dari berbagai pihak, dałam rasa peduli, tentunya ini dapat meringankan beban yang bersangkutan.” Ujar lurah tersebut

Reporter: Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER