SHARE NOW

Respon Cepat Lurah Bagan Hulu Langsung Mendatangi Warga Yang Tak Mendapatkan Bantuan

Respon Cepat Lurah Bagan Hulu Langsung Mendatangi Warga Yang Tak Mendapatkan Bantuan.

ROKAN | Beginilah Situasi dan kondisi Keadaan Keluarga Kamel yang berdomisili di Jalan Pelabuhan Baru kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Setelah beberapa waktu yang lalu, Lurah Bagan Hulu melakukan pemantauan terhadap warga masyarakatnya yang terbilang tidak mampu, hal yang sama juga terjadi minggu pagi 30 juli 2023.

Yang mana Lurah Bagan Hulu Mukhtar menyebut” bahwa atas adanya laporan dari warga masyarakat terkait dengan keadaan yang di alami oleh pak Kamel yang berdomisili di kelurahan Bagan Hulu.

Untuk itu, kita akan kembali mendatangi warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah daerah, selanjutnya, sebagai kelurahan Bagan Hulu ini kita mengharapkan agar pihak pihak terkait bisa mempermudah berjalannya adminitrasi terkait persoalan ini yang akan berlangsung kepada pihak terkait

Demikian yang di sampaikan oleh Muktar saat berjumpa wartawan.

Sementara itu, terkait persoalan serupa buk Idar menyebut” bahwa Keadaan sedemikian sudah bertahun lamanya dan tak mendapat perhatian dari Pemerintah daerah, untuk itu, sebagai Warga masyarakat yang terbilang tidak mampu, kami juga berharap mendapat perhatian ” Sebut Idar kepada wartawan.

Reporter Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER