SHARE NOW

Ratusan Personel Satpol PP Serta Dishub Rohil Kualahan dalam Menjalankan Fungsinya.

Ratusan Personel Satpol PP Serta Dishub Rohil Kualahan Dalam Menjalankan Fungsinya.

ROKAN HILIR | Terkait dengan semerautnya keadaan jalan lintas utama di seputaran Kota Bagan Siapi api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau hingga sempat menjadi keluhan warga masyarakat.

Dugaan sementara , kemacetan jalan lintas utama itu di picu adanya pembiaran dari pihak Satpol PP Rohil yang terkesan abai terhadap keluhan pengguna jalan.

Parahnya, persoalan yang serupa bukanlah pertama kalinya yang kerap kali terjadi namun sayangnya minim akan tindakan dari dinas terkait.

Pantauan Wartawan Di lokasi rabu 05 April 2023, banyaknya keberadaan PKL Di pinggiran jalan yang di anggap sebagai penyebab Utama dari kemacetan itu, selain dari keberadaan PKL yang tidak tertib, parkir liar kendaraan juga berdampak hal yang serupa.

Mirisnya “Di saat jalan mengalami kemacetan , tidak ada satu petugas pun dari dinas terkait yang berada di lokasi jalan, guna menetralisir kemacetan jalan.

Sementara Itu, saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya rabu 05 april 2023, Kepala Satpol PP Rohil menyebutkan ” bahwa keberadaan PKL yang menggunakan jalan Utama itu merupakan orang yang mencari rezeki ” ucap kepala satuan Polisi Pamong Praja.

Lanjutnya lagi ” kita sudah pernah turun ke lokasi guna melakukan penertiban agar tidak mengganggu pengguna jalan, Namun nyatanya para PKL tetap saja kembali seperti biasanya. ” jelas Safnurizal.

Sementara Itu, dinas Perhubungan saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya rabu 05 April 2023 menyebutkan, bahwa terkait dengan kemacetan yang ada di seputaran kota bagan siapi api perlu melibatkan pihak pihak terkait, dan untuk itu kita akan selalu siap dalam melakukan penertiban secara bersamaan, hal Itu di sebabkan, penyebab dari kemacetan Itu bukan di latarbelakangi satu persoalan saja, melainkan ada beberapa poit yang menyebabkan hal Itu, sehingga kemacetan tak bisa di hindarkan ” ucap dinas Perhubungan saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya.

Sampai Berita ini di terbitkan, belum di ketahui secara Pasti terkait dengan tindakan yang di lakukan oleh pihak terkait.

Reporter :Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER