SHARE NOW

Ramadhan Berbagi, Sahabat Heru Budi Hartono Bagi-bagi Takjil di Depan Istana Merdeka

Ramadhan Berbagi, Sahabat Heru Budi Hartono Bagi-bagi Takjil di Depan Istana Merdeka

 

 

JAKARTA | Semangat berbagi di bulan Ramadan 1445 Hijriyah ini momentum sesama untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama. Sahabat Heru Budi Hartono mengadakan kegiatan ramadhan berbagi selama bulan puasa hingga akhir Ramadhan yakni membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

ilham Noorcahya, Ketua umum Sahabat Heru Budi Hartono menyampaikan Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap sesama di bulan Ramadhan, pada kesempatan hari ini Kami membagikan takjil berbuka puasa di pinggir jalan, depan Istana Merdeka Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat Jumat,(22/3/2024).

ilham mengatakan pembagian takjil ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadhan Berbagi Sahabat Heru Budi Hartono 1445 H/2024 Masehi dengan tema “Sahabat Heru Budi Hartono, Ramadhan Berbagi”.

“Salah satu rangkainnya yaitu pembagian takjil buka puasa untuk para pengguna jalan, terutama untuk para ojol atau ojek online, kemudian para kaum dhuafa, fakir miskin,” tegas ilham usai membagi takjil, Jumat, (22/3/2024).

“Intinya adalah berbagi untuk solidaritas sesama, karena sesuai dengan tema “Ramadhan Berbagi”.Siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa untuk masyarakat,” ungkap ilham.

Berbagi itu merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian kita bersama untuk merasakan kebahagiaan di bulan puasa Ramadhan yang mulia ini.

“Selain pembagian takjil, dalam program Ramadhan Berbagi ini kedepan ada pula pembagian paket sembako bagi kaum dhuafa, santunan untuk anak yatim, panti jompo dan fakir miskin. tutup ilham.

 

Reporter: Hilman Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER