SHARE NOW

Puluhan Kenderaan Bermotor Tergelincir, Terjatuh Akibat Minyak Pelumas Milik MDI Sarung Tangan Tumpah Disepanjang Jalan Pasar Baru Tanjung Morawa

Puluhan Kenderaan Bermotor Tergelincir, Terjatuh Akibat Minyak Pelumas Milik MDI Sarung Tangan Tumpah Disepanjang Jalan Pasar Baru Tanjung Morawa

 

 

 

 

TANJUNG MORAWA | Puluhan kenderaan sepeda motor tergelincir dan terjatuh di Jalan Medan Lubuk Pakam km.17,5 tepatnya di Jalan Pasar Baru depan kantor PLN Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara, akibat minyak pelumas tumpah di badan jalan. (Sabtu, 11/5/2024).

Menurut informasi yang diperoleh awak media dari warga sekitar, Mobil Canter Box diduga Milik MDI Sarung Tangan membawa minyak pelumas. Sejenis minyak Oil Singer All Purpose tumpah dan menetes deras keluar dari dalam box mobil tersebut membasahi jalan aspal sepanjang lintas medan lubuk pakam.

 

Lebih dari 5 orang terjatuh akibat jalan berminyak.foto/dari warga

Minyak pelumas sejenis minyak Oil Singer All Purpose keluar dari mobil box canter basahi jalan aspal.foto/red

 

Diketahui minyak sejenis pelumas oil singer all purpose yang berceceran di jalan aspal diduga milik MDI itu berwarna kuning bening ke emasan, hal itulah membuat lebih dari 10 kenderaan sepeda motor tergelinjir dan terjatuh dipinggir jalan raya. Kejadian ini pada hari Sabtu tanggal 11/5/2024 sekira pukul 15:30 Wib. Tepatnya di depan kantor Pln tanjung morawa atau lebih tepatnya lagi di depan pabrik maju jaya pohon pinang.

Selain 10 kenderaan yang terjatuh di km.17.5 pasar baru, 3 kenderaan yang berada di simpang Abunawas desa Tanjung Morawa B, tepatnya depan Angsapura, terjatuh akibat jalan aspal yang terkena minyak pelumas sehingga menjadi licin sepanjang jalan menuju medan.

Minyak Pelumas ditutupi warga dengan pasir.foto_red

Ibu Ari warga tanjung morawa, melihat langsung kejadian ini mengatakan “Lima kenderaan sepeda motor terjatuh akibat minyak tumpah ke jalan aspal ini bang, ada yang luka-luka, ada bapak-bapak tangannya patah, enggak lama kemudian jatuh lagi, 10 kenderaan ada yang tergelincir bang”. Pungkas ibu Ari ketika baru pulang dari salah satu perusahaan di tanjung morawa yang turut membantu memberikan peringatan kepada pengendara lainnya.

Irwanto sebagai sekuriti di perusahaan, juga melihat kejadian tersebut, puluhan kenderaan bermotor terjatuh, ia mengatakan kalau minyak pelumas itu keluar dari box canter milik MDI sarung tangan. Dengan sigap, Ia nya pun bergegas untuk memberikan aba-aba ke pengguna jalan agar berhati-hati melintasi jalan aspal yang berminyak pelumas tersebut.

Beberapa warga dengan inisiatifnya menutup minyak pelumas yang berceceran di badan jalan aspal dengan pasir seadanya, bertujuan agar jalan tersebut menjadi kesat, dan pengendara yang melintas aman tidak tergelincir dan terjatuh.

Reporter: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER