SHARE NOW

PUK SPL FSPMI Se SUMUT Menggelar Musnik Gabungan

DELI SERDANG | TVNYABURUH.COM – Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Metal Indonesia (SPL – FSPMI) Deli Serdang menggelar Musyawarah Unik Kerja (Musnik) lV di Marikena Cafe Deli Serdang, Minggu 02 Oktober 2022.

Dengan mengusung tema “Mari Melangkah Bersama Untuk Menuju Sejahtera” Musriadi selaku Ketua Panitia dalam sambutannya “Sejak di landa pandemi semua puk menjadi terpuruk, dengan Musnik IV Gabungan berharap acara Musnik dapat berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai dengan akhir dan mendapatkan pemimpin yang amanah sesuai dengan keputusan Musyawarah.

Agenda Musnik Gabungan dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Deli Serdang dan Ketua DPW FSPMI Sumatera Utara Willy Agus Utomo SH dan 80 orang anggota yang terdiri dari Pimpinan Unit Kerja(PUK) PT. Asia Raya Foundry, PT. Bilah Baja dan PT. Cipta Baja Raya untuk melaksanakan proses organisasi 4 tahun sekali dan menilai pertanggung jawaban pengurus lama dan memilih pengurus baru.

Musnik IV Gabungan akhirnya memilih di masing-masing PUK secara Aklamasi. Musriadi Ketua PUK SPL FSPMI PT Asia Raya Foundry, Agus Ketua PUK SPL FSPMI PT Bilah Baja dan Hairwansyah Ketua PUK SPL FSPMI PT Cipta Baja Raya untuk periode 2022 – 2026.

Berikut susunan pengurus PUK SPL FSPMI yang baru.

PUK SPL FSPMI PT.Asia Raya Foundry.

Ketua : Musriadi

Wk. I : Agus Afandi

Wk. II : Muhammad Ridwan

Sekretaris : Nur Arifin

Wasek I. : Irwan siswanto

Wasek II. : Hendra Syahputra Sinaga

Bendahara : Umar

PUK SPL FSPMI PT. Bilah Baja

Ketua : Agus Prayetno

Wk. I : Rudy Antony

Wk. II : Riono Asnan

Sekretaris : Riza Prawira

Wasek I. : Arifin

Wasek II. : Afrizal

Bendahara : Nanang Agustian

PUK SPL FSPMI PT. Cipta Baja Raya.

Ketua : Hairwansyah Sitorus

Wk. I : Hendrik Ramadhan

Wk. II : Rasid Nasution

Sekretaris : M. Sugiarto

Wasek I. : Muchtaruddin siregar

Wasek II. : M. Sadeq

Bendahara : Isran Tadora Maha

Pengurus PUK baru di lantik oleh Endi Lesaman dan Nur Arifin selaku pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kab. Deli Serdang.

Setelah pelantikan pengurus baru, Pimpinan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sumut Willy Agus Utomo memberikan pesan untuk menambah semangat bagi pengurus dan para anggota PUK SPL FSPMI Kab. Deli Serdang dan medan.

“Kepada pengurus baru selamat dan jaga amanah yang di berikan anggota, tetap yakinkan kepada seluruh anggota kita, yakinlah bahwa badai pasti berlalu selama kita tetap bersatu, kompak, kuat. Insyaallah perjuangan kita akan berhasil dan bangkit lagi menuju sejahtera” ujar Willy melanjutkan.

Selanjutnya acara di tutup dengan Doa, dan diskusi ringan untuk memajukan organisasi FSPMI dan berjuang melalui partai politik yaitu Partai Buruh.

 

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER