SHARE NOW

PT. MSB Aek Tinga Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

PADANGLAWAS | TVNYABURUH — Dalam rangkaian pelaksanaan perayaan ibadah Hari Raya Idul Adha tahun 1443 hijriyah, serta semangat berkurban untuk terus mempertahankan hubungan silaturrahim dan berbagi kasih kepada warga masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Manajemen PT. Mandiri Sawit Bersama (PT. MSB) berlokasi di Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas), melaksanakan penyembelihan hewan kurban seekor sapi di halaman masjid Al Anshor Komplek perumahan karyawan perusahaan PT. MSB Aek Tinga, pada Minggu (10/07/22)

Mewakili Manager PT. MSB, Helkiman Manalu, KTU PT. MSB, Ilham Pratama Hasibuan mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban seekor sapi ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap karyawan dan warga masyarakat sekitar perusahaan, yakni masyarakat Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa dan masyarakat Desa Lubuk Bunut Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Keterangan gambar :
KTU PT. MSB Aek Tinga, Ilham Pratama Hasibuan bersama warga masyarakat saat proses penyembelihan hewan kurban. Foto

“Kegiatan ibadah penyembelihan hewan kurban ini, merupakan agenda rutin perusahaan setiap tahunnya, untuk berbagi dan peduli terhadap masyarakat sekitar sebagai wujud kepedulian sosial ataupun CSR PT. MSB Aek Tinga terhadap warga masyarakat sekitar perusahaan,” ujarnya.

Ilham berharap, semoga dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini bermanfaat dan bernilai ibadah bagi perusahaan dan menjaga hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan warga masyarakat sekitar perusahaan, ucapnya.

Ditegaskan dia, dengan terus terjaganya hubungan silaturrahim yang kuat dan kokoh antara manajemen perusahaan PT. MSB Aek Tingan dengan warga masyarakat di sekitar perusahaan, tentunya akan berdampak pada kerjasama ataupun hubungan timbal balik yang saling memberikan manfaat yang baik bagi perusahaan maupun warga masyarakat di sekitarnya, tandasnya.

(Maulana Syafi’i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER