SHARE NOW

PT. MSB Aek Tinga Kerahkan 20 Dumptruck Kerikil Timbun Jalinsum Berlubang

PT. MSB Aek Tinga Kerahkan 20 Dumptruck Kerikil Timbun Jalinsum Berlubang

PADANG LAWAS | Sebagai wujud kepedulian Manajemen Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT. Mandiri Sawit Bersama (PT. MSB), terhadap pengendara kenderaan bermotor yang melintas di sepanjang jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) di Kecamatan Sosa dan Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi) Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang rusak dan berlubang.

Sebanyak 20 unit dumptrukc kerikil dan sirtu dikerahkan untuk menimbun kondisi badan jalinsum yang rusak dan berlubang, untuk kenyamanan para kenderaan bermotor yang melintas dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas akibat rusaknya infrastruktur jalinsum di kedua kecamatan itu, pada Kamis (22/06/2023).

Didampingi Humas, Mahran Harahap, Staf Pembukuan Kebun, Mico Reynata, KTU PT. MSB, Ilham Pratama menyebutkan, kegiatan penyertuan dan penimbunan jalan rusak serta berlubang di jalinsum Kecamatan Sosa dan Kecamatan Huragi ini, bagian dari program Coorporate Sosialility and Responbility (CSR) PT. MSB tahun 2023.

Keterangan gambar :
KTU PT. MSB, Ilham Pratama didampingi Humas, Mahran Harahap dan Staf Pembukuan Kebun Mico Reynata dokumentasikan kegiatan penimbunan kerikil dan sirtu di jalinsum. Foto

 

Disebutkan dia, kondisi jalinsum yang rusak dan berlubang ini tentunya dirasa mengganggu mobilitas angkutan barang dan jasa, baik pengguna jalan dari pihak perusahaan maupun pengguna jalan dari pihak masyarakat luas secara umumnya.

Senada itu, Camat Sosa,dan Camat Huta Raja tinggi Asrin Kholid Daulay, S. Sos menyatakan, kegiatan penimbunan badan jalinsum dengan material kerikil dan sirtu ini, merupakan hasil musyawarah bersama Pemkab Palas dengan para Camat se- Kabupaten Palas dan pimpinan perusahaan yang beroperasi di daerah ini.

Hasil musyawarah tersebut, lanjut Asrin, para camat menyurati pimpinan perusahaan di daerah masing-masing dan membagi zona penimbunan badan jalinsum yang rusak dan berlubang, untuk masing-masing perusahaan yang dekat dengan titik badan jalinsum yang rusak dan berlubang tersebut.

Untuk PT. MSB Aek Tinga, tambah Asrin lagi, penimbun titik badan jalinsum mulai dari depan Indomaret, SD Negeri Aek Tinga sampai perbatasan dengan Kecamatan Huragi.

Reporter: M.Syafii Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER