SHARE NOW

Program Quick Wins Polri Presisi, Polsek Bandar Pasir Mandoge Berikan Bansos Pada Masyarakat

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Dalam rangka menjalankan salah Satu Program Quick Wins Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge gelar Jumat Barokah dan memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat di wilayah Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Mandoge Kabupaten Asahan Jumat (25/11/2022) sekira jam 11.00 Wib.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, SH mengatakan bahwa pemberian bansos merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui, Polri kembali mencetuskan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat. Ada 3 program unggulan yaitu Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Program unggulan yang dicetuskan dari Mabes Polri itu tidak saja soal interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik, namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya, antikorupsi hingga persoalan ekonomi.

Menindaklanjuti perintah Kapolri tersebut, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto yang diwakilkan Bhabinkamtibmas Bripka Suhardi melaksanakan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat.

“Kali ini, Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita membagikan bansos berupa sebako kepada Tiurin Leginem (65) warga Dusn I Desa Bandar Pasir Mandoge,” Ujar AKP Juni Hendrianto, SH

“Kita jalin terus kedekatan dengan masyarakat, Ada pun target yang ingin kita capai agar masyarakat tidak segan segan nantinya membuat pengaduan kepada Polisi bila ada masalah yang dihadapi dan dapat memanfaatkan sarana pengaduan, transparansi informasi pelayanan publik,” Ucap Kapolsek mandoge

Laporan: Sofiandi Nasition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER