SHARE NOW

Presiden dan Sekjend FSPMI Ziarah Kubur Pejuang Buruh, Riden Hatam Aziz : Bung Jujun Juansah Orang Tulus dan Tenang Dalam Berjuang Untuk Buruh

Bandung| Tvnyaburuh.com – Tak habis habisnya ucapan duka atas kepergian Almarhum Jujun Juansah (50) yang merupakan Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya, hingga kini tepatnya hari kedua kepulangan beliau, di Media Sosial Facebook masih terus ucapan duka mendalam dan doa mewarnai kepergian sang pejuang buruh ini.

Hal senada juga disampaikan langsung oleh Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz didampingi Sekjend FSPMI Sabilar Rosyad saat mengunjungi kediaman Almarhum Jujun dialamat duka di Dayue Handap Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Rabu (30/6/2021). 

Dirumah duka, Riden Hatam Aziz dihadapan Istri dan ketiga putri Almarhum menyampaikan rasa duka mendalam mewakili keluarga besar FSPMI se Indonesia, Riden juga menyampaikan permohonan maafnya baru bisa hadir hari ini takjiah kerumah duka, dikarenakan ada tugas organisasi yang tidak bisa ditinggalkan.

“Almarhum Jujun adalah kader terbaik FSPMI, kita semua kehilangan, semoga Istri dan putri Almarhum tabah dan ikhlas melepaskan kepergian sang pejuang buruh, semoga almarhum menjadi ahli syurga, karena beliau orang baik dan semasa hidup banyak memperjuangkan hak orang lemah khususnya kaum buruh,” ucap Riden didampingi Sekjend ya Sabilar Rosyad kepada Istri dan keluarga almarhum Jujun.

Riden juga mengatakan, selama mengenal Almarhum, beliau adalah orang yang tulus dalam berjuang, serta bersunguh sunguh dalam memperjuangkan hak kaum buruh.

“Beliau orangnya tulus, tenang dan selalu patuh terhadap kerja kerja organisasi untuk membela hak kaum buruh, kita akan terus berdoa semoga beliau ditempatkan disebaik baiknya tempat disisi Allah SWT,” ungkap Riden lagi.

Usai, beberapa jam takjiah dirumah duka Presiden dan Sekjend FSPMI bersama Istri dan ketiga putri Almarhum, bergegas Ziarah kubur ke makam almrhum Jujun yang tak jauh dari rumah duka.

Dipusara Almarhum Jujun Juansah, Presiden dan Sekjend FSPMI beserta Istri dan ketiga putrinya langsung membacakan ayat ayat suci Al Qur’an dan mengirimkan doa atas telah berpulangnya Almarhum ke Rahmatullah.

Hingga berita ini ditayangkan, Presiden dan Sekjend FSPMI ini masih kembali lagi kerumah duka.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER