SHARE NOW

Polsek Bandar Pulau Bagikan Beras untuk Warga

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Pasca kenaikan BBM beberapa waktu lalu disadari memberikan dampak pada masyarakat miskin. Tidak hanya itu, secara global, inflasi ekonomi juga membuat kekhawatiran banyak pihak lantaran dikahawatirkan membuat kemunduran ekonomi. Menyikapi hal ini, Polsek Bandar Pulau turut peduli dengan membagikan Bansos Kapolres Asahan berupa beras 5 kg kepada warga Rabu 07/12/2022 sekira jam 11.00 wib.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto di wilayah hukumnya di Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto mengatakan, pihak kami membagikan Bansos Kapolres Asahan berupa beras 5 kg dan disalurkan hari ini.

“Harapannya dapat membantu masyarakat dalam situasi global seperti ini hingga bisa meringankan beban,” Ucap Iptu Surianto

Kapolsek Bandar Pulau juga menjelaskan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi kenaikan harga BBM.

“Kami juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar tetap melayani serta menjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Bandar Pulau,” Ujar Kapolsek Bandar Pulau.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER