SHARE NOW

Polsek Air Batu Salurkan Bantuan Dari Kapolri dan Kapolda Sumut

ASAHAN | TVNYABURUH — Polsek Air Batu Polres Asahan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kg dari Mabes Polri dan Polda Sumut Kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polsek Air Batu Polres Asahan, Sabtu (12/11/2022) sekira jam 13.00 wib.

Kegiatan Bansos ini dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ridho MS Polsek Air Batu Polres Asahan.

Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, SH. juga mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat,”

“Secara bertahap Polsek Air Batu Polres Asahan menyalurkan bansos berupa sembako berupa beras 10 kg, ini semua merupakan wujud kepedulian Polsek Air Batu Polres Asahan dan bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakatnya,” ” Ucap AKP Rusli Damanik, SH.

”Kami memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kali ini kami menyalurkan bansos di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan. dan kami berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER