SHARE NOW

Polres Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Tingkat Pelajar Championship 2022

ASAHAN | TVNYABURUH —  Rangka mengolahragakan masyarakat dan generasi muda di kabupaten Asahan, Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan (AFKAB), mengadakan Turnamen Tingkat Pelajar Championship 2022 merebutkan piala bergilir Kadis Pendidikan Prov Sumut di Gedung Serbaguna Kisaran jum’at (11/11/2022).

Faisal sebagai Ketua Panitia mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan YME atas berkah dan karunianya hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan pertandingan Futsal antar Pelajar dari berbagai Sekolah,” Ujar Faisal

Faisal juga berterimakasih kepada seluruh Tamu yang hadir, termasuk Aparat Kepolisia yang telah melakukan pengamanan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib, “Ucap Faisal.

Faisal juga berharap kompetisi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta tidak ada kerusuhan hingga kegiatan selesai.

Ketua Afkab Asahan Sandi menerangkan bahwa Kompetisi Futsal antar Pelajar ini merupakan Piala Bergilir Kadis Pendidikan Provinsi Sumut.

“Harapan kami semoga dari pertandingan kompetisi ini dapat menumbuhkan bibit cikal bakal atlit Futsal yang akan mengharumkan nama Indonesia.Sportifitas sangat dijunjung tinggi pada pertandingan ini, kekalahan adalah sebuah pelajaran untuk bisa berkembang lebih baik jangan dijadikan dendam sehingga menimbulkan kegaduhan,” Kata Sandi.

“Sedangkan Kadis Pendidikan Provinsi Sumut Tengku juga berharap agar kompetisi ini dapat berjalan dengan baik.Kalah menang itu biasa, jadikan pengalaman dan motivasi agar kedepannya bisa bermain lebih baik lagi.Juara tidak dilahirkan begitu saja, namun juara adalah hasil dari sebuah proses latihan yang maksimal,”Pungkasnya.

Tetap semangat para Peserta pertandingan, junjung Sportifitas dan lakukan yang terbaik untuk menjadi pemenang.

Dalam kegiatan Turnamen Futsal ini turut hadir,Bupati Asahan diwakili Kadis Porapar Drs H. Witoyo, S.H, Kapolres Asahan diwakili Kasat Samapta AKP Ilham Harahap, S.H, M.H, Dandim 0208/AS diwakili Danramil Kota Kapten ARM FB Hutagaol, Ketua Afkab Asahan Sandi, Mewakili Kadis Pendidikan Provinsi Sumut Tengku, Ketua Laskar Merah Putih Legimin Roy, Ketua Perindo Asahan Akmal,Ketua Kadin Asahan Iwan Ganda Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan Relawan Anies, Rahmat Nasution.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER