SHARE NOW

Pol Air Polres Rokan Hilir, Adakan Program Mengaji Gratis Di Ruang Lingkup Pol Air.

RIAU | TVNYABURUH.COM — Terkait dengan sejumlah visi dan misi polri yang presisi dalam mengayomi masyarakat di tanah air, tentunya tak Terlepas dari tujuan utama program polri itu sendiri.

Adapun beberapa kegiatan yang merupakan program polri yang telah sampai ke masyarakat di tanah air tentunya patut di banggakan,.

Di ketahui, beberapa kegiatan dari polri yang bersentuhan dengan sejumlah masyarakat di Beberapa waktu lalu, berbagai kegiatan dari polri melalui Babinkantibmas di wilayah masing masing, bahkan petinggi polri yang ada di rohil.

Sementara itu, ada beberapa kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat di antaranya, pembagian sembako, kesiapan terhadap kebanjiran, vaksinasi, serta juga di libatkan di Saat terjadi kebakaran.

Sementara itu, terpantau di ruang lingkup Pol Air Polres Rokan Hilir rabu petang 2 november 2022 terkait sejumlah anak anak yang berbondongan masuk ke Musholla di ruang lingkup Pol air rabu petang.

Untuk itu, saat di wawancarai sejumlah wartawan, AKP Tito Laragatra S. I. K. M. H. yang Saat Ini menjabat sebagai Kasatpol air Polres Rokan Hilir dirinya menyebutkan, bahwa jika melihat dari situasi dan kondisi lingkungan Sekitar, yang mana pentingnya perhatian dalam segi Pendidikan anak dan tak terlepas dari pantauan orang tua, untuk itu, guna terarahnya aktivitas anak anak di usia Saat ini, setelah selesai jam Sekolah, kita adakan program ngaji gratis Di ruang lingkup Pol air polres Rokan ini, Semoga dengan adanya arahan dari kita sedemikian, agar berguna untuk anak itu sendri, serta bisa menjaga anak anak kita ini dari pergaulan, maupun permainan yang kurang berpaedah. Demikian penjelasan Kasatpol air Polres Rokan Hilir rabu petang.

Laporan: Handoko afriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER