SHARE NOW

Plt Wali Kota Waris Tholib Hadiri Pelantikan Pengurus IOSKI Periode 2022 – 2027

TANJUNG BALAI | TVNYABURUH.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Olahraga Kreasi Indonesia (IOSKI) Tanjungbalai, di Lapangan Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Jumat (24/6/2022).

Adapun Ketua IOSKI Kota Tanjungbalai terpilih untuk Periode 2022-2027 yakni Masita.

Waris pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Pemerintah kota Tanjungbalai di katakannya siap mendukung penuh pengurus dan para pelaku olahraga di Tanjungbalai untuk terus berbuat dan berprestasi .

“Sesuai dengan visi berprestasi Pemkot Tanjungbalai, kami peduli dengan olahraga, karena bersifat positif untuk kesehatan, meraih prestasi dan bisa jadi profesi. Semoga IOSKI dapat membentuk generasi baru. Kamu mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Plt Walikota Waris turut melaksanakan senam bersama dengan pengurus IOSKI Tanjungbalai. Senam Sehat Kreasi dengan jenis senam yang mengkombinasikan Gerakan senam dengan budaya daerah yang dipimpin Instruktur senam langsung Ketua Ikatan Olagraga Senam Kreasi Indonesia ( IOSKI) Sumut, Agus Salim Samosir. Kemudian Senam Tahap Kedua bertindak Sebagai Instruktur Senam adalah Kadis Disporapar.

 

#MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER