SHARE NOW

Pimpinan Redaksi Tvnyaburuh Hadiri Peresmian Kantor DPD PWRI Sumut yang Diresmikan Langsung Ketua Dr. Masdar Limbong, Joko Imawan: kantor ini terbuka bagi siapa saja Wartawannya?!

Pimpinan Redaksi Tvnyaburuh Hadiri Peresmian Kantor DPD PWRI Sumut yang Diresmikan Langsung Ketua Dr. Masdar Limbong, Joko Imawan: kantor ini terbuka bagi siapa saja Wartawannya?!

 

MEDAN | (Selasa, 02/01/2024) Pelaksaan peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sumut dilaksanakan bersama sejumlah petinggi beberapa media yang hadir dan juga tokoh masyarakat setempat, tepatnya di jalan Bersama no.95 Medan, sekira pukul 16:00Wib pada tanggal 31/12/2023 beberapa hari yang lalu.

Peresmian Kantor DPD PWRI Sumut dilaksanakan cukup sederhana dan banyak mengandung makna dan manfaat bagi masyarakat kota medan.

Dr. Masdar Limbong M.Pd sebagai Ketua DPD PWRI Sumut mengatakan “PWRI ini adalah Persatuan Wartawan Republik Indonesia, untuk itu kami PWRI siap membantu masyarakat kota medan dalam pemberitaan, dan ini gratis untuk di naikan beritanya, terkhususnya keluhan masyarakat terhadap pemerintah di wilayah Sumatera Utara, sebab di PWRI ini banyak media yang terkenal.” Pungkas Masdar Limbong.

 

Antara kedua sekertaris pwri(kiri) dan Ketua Pwri(kanan), Ahmad Jais Sembiring(tengah) pemred tvnyaburuh.com.ket foto

Masdar juga menambahkan, bagi pengurus DPD PWRI Sumut tidak terlibat dalam dukungan kepada calon legeslatif(Caleg) yang manapun  dan begitu juga tentang Calon Presiden dan Wakilnya, sebab posisi DPD PWRI Sumut sebagai wartawan di posisi yang netral. Dan kita akan siap membantu memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat.” Sambung Masdar Limbong yang juga sebagai Dosen di salah satu Universitas di kota medan.

Di waktu yang bersamaan sekertaris PWRI Sumut, Joko Imawan, SP.d, mengatakan “Silahkan kantor ini dipergunakan sebaik mungkin bagi siapa saja sebagai pengurus PWRI Sumut, ruang untuk studio media masih kosong, terlebih disitu ada pak Ahmad Jais Sembiring sebagai pimpinan redaksi tvnyaburuh.com, silahkan Tvnyaburuh jika mau membuka studio untuk podcast nya, juga ada Ustad Kurnia Sitorus, SP.d, dengan media channel nya Hafizah Tv Medan, kantor ini terbuka bagi siapa saja untuk Umum khususnya juga bagi Wartawan yang belum bergabung di PWRI ini, silahkan.” Pungkas Joko Imawan

Dan terlihat dalam peresmian Kantor DPD PWRI Sumut, Masdar Limbong memberikan santunan kepada anak Yatim/Piatu sekira 30 orang. Dan acara peresmian sekaligus menyambut tahun baru 2024, acara kegiatan peresmian ini dibuat hiburan, bakar-bakar ikan dan makan bersama masyarakat sekitar dan di tutup dengan kegiatan foto bersama.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER