SHARE NOW

Pimpin KC FSPMI, Anto Bangun Fokus Pada Pemenangan Partai Buruh & Pembesaran FSPMI Labuhanbatu

RANTAU PRAPAT | TVNYABURUH – Sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Provinsi Sumatera Utara yang terbit pada 6 November 2023, Siswanto Bangun (Anto Bangun) dipercaya menjadi Pimpinan/Ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kabupaten Labuhanbatu. Jumat (24/11/2023).

 

Melalui pesan singkat washapp, Anto Bangun membenarkan hal tersebut.

 

“Ya, benar sekali, pertanggal 6 November 2023, Alhamdulillah saya dipercaya oleh DPW FSPMI Sumut memimpin KC FSPMI Labuhanbatu kedepan. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) yang lengkap dengan nama-nama pengurus/perangkat KC yang baru” sebut Siswanto Bangun (Anto Bangun) yang akrab disapa Nangin ini.

 

Keterangan Photo : Nama Perangkat

 

Kepada wartawan Anto Bangun juga mengatakan tugas baru yang dipercayakan kepadanya tersebut menjadi titik awal untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Buruh dan membesarkan FSPMI di Kab. Labuhanbatu.

 

“Tugas baru ini menjadi titik awal saya untuk mengelolah organisasi dengan baik, menjadikannya lebih besar dari yang ada sekarang. Yang pasti lebih teratur, lebih kuat” ucapnya.

 

Saat ditanyai soal Partai Buruh, Anto Bangun mempertegas mendukung Partai Buruh sepenuhnya

 

“Lebih lanjut saya yang dari awal bertekad memenangkan Partai Buruh di Kab. Labuhanbatu, dengan tugas baru ini juga akan memaksimalkan usaha untuk memenangkan Partai Buruh di Labuhanbatu. Itu Fokus utama saya” tegas Anto.

 

 

“Statement saya cukup jelas, dari awal hingga saat ini saya mendukung dan berjuang sepenuh hati untuk kemenangan Partai Buruh di Kabupaten Labuhanbatu. Bukan karena saat ini saya dipercaya untuk memimpin FSPMI di Labuhan batu yang merupakan pendiri dihidupkannya kembali Partai Buruh, tetapi jauh sebelum SK tersebut terbit saya sudah mengatakan hal tersebut. Bukan hanya secara lisan, masyarakat bisa melihat dari media sosial saya dan bahkan saya sudah membuat selebaran dan sepanduk yang menyatakan mendukung sepenuhnya partai buruh dan caleg-calegnya untuk menang pada pemilu 2024” tutup Anto Bangun.

 

Perlu diketahui, Anto Bangun adalah merupakan Tokoh Pergerakan Buruh di Kab. Labuhanbatu. Anto Bangun juga tercatat sebagai Tokoh yang mendirikan FSPMI di tiga (3) Kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labura & Labusel. Meniti karier di Serikat Pekerja Perkebunan, Anto Bangun juga merupakan penyusun Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang andal. Selain mengutamakan prinsip Konsep dan Loby yang akurat, Anto Bangun juga mengedepankan kecerdasan anggota dalam menjalankan organisasi serikat buruh, hal tersebut terlihat dari upanyanya memberikan pendidikan-pendidikan terkait perburuhan kepada anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER