SHARE NOW

Pilkampong Nur Ayis vs Lilis Bintang Bedanya 6 dan 7, Dimana Salahnya ya?..

SUBULUSSALAM | TVNYABURUH –– 26/11/22. Politik kerap berisi pesan penuh makna yang mendalam, politik suatu SENI untuk meraih kekuasaan secara konstitusional sehingga dunia politik menjadi sebuah hal paling menarik untuk DIKUPAS. Pemimpin itu seharusnya memang Jendralis bukan spesialis.

Berbagai kisah saat merunut PILKAMPONG Serentak Sekota Subulussalam 2 Oktober 2022 meninggalkan luka, ada janji yang terabaikan, dan ada hutang yang belum terbayarkan. Suka cita dan euvoria yang sangat terasa saat pelantikan Kepala Kampong di Aula Pondopo Walikota, tetapi pelantikan itu, tanpa adik Walikota Subulussalam yang juga ikut bertarung dalam Pilkampong Makmur Jaya kecamatan Simpang Kiri.

Serasa sunyi diantara harapan dengan hasil Pilkampong Makmur Jaya yang hanya berselisih 7 Suara antara Lilis Bintang adik Walikota Subulussalam ini dengan kepala kampong TERPILIH Nur Ayis.

Alpian Bancin saat Pilkampong serentak sekota Subulussalam juga harus menderita KALAH dengan pesaingnya dengan SELISIH Enam(6 )suara dalam Pilkampong di Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng kemukiman Binanga kota Subulussalam.

Kekalahan 6(Enam) Suara itu TIDAKLAH membuatnya harus menuding panitia penyelenggara Pilkampong(P2K) berlaku CURANG. Tidak pula membuatnya gampang dipengaruhi Tim suksesnya untuk melakukan Gugatan Clas Aktion agar diadakan Pilkades Ulang. Ini pesan Ibunya dari Lae Shoraya..

Ada pesan penting Ibu Saya yang selalu saya ingat ” kalau menang jadi kepala kampong merupakan kebaikan bagimu maka Allah akan memenangkanmu. Tapi apabila kemenangan yang membuat keburukan untukmu maka Doaku lebih baik jangan menang, “Yaa Allah Jadi Kepala Kampong” Hal inilah yang SELALU saya INGAT sehingga begitu selesai Pilkampong Muara Batu Batu, maka saya mengucapkan SELAMAT Bagi Pemenang.”

 

“Tak sedikitpun hati untuk mau menggugat Hasil Pilkampong. Karena ia Juga telah berjuang untuk menang.” Ungkap ALPIAN Bancin Putra Muara Batu batu yang dikenal LEGOWO Ini. Persoalan Pesta apalagi pesta demokrasi selalu saja ada yang kurang dan ada yang lebih. Kata Alpian.

“Politik memang DINAMIS membuat kita seharusnya semakin dewasa, berwawasan kebangsaan, berkemampuan. Kekuasaan dan apapun yang kita miliki, bakti kita adalah Bekerja dan Berbagi dengan rakyat. DAUN yang jatuh ke bumi pun, itu adalah kehendak ALLAH.” Kata Alpian Bancin menutup wawancaranya.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER