SHARE NOW

Petugas Bandara Jenderal Besar AH Nasution Halangi Wartawan Liput Landing Perdana Pesawat

Petugas Bandara Jenderal Besar AH Nasution Halangi Wartawan Liput Landing Perdana Pesawat

 

 

 

MANDAILING NATAL | Sejumlah Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilarang meliput lebih dekat landing perdana pesawat yang disaksikan Wakil Bupati Madina dan pejabat penting di ruang Bandar Udara (Bandara) Jenderal Besar AH Nasution, Kamis (21/3/2024) pagi.

Terlihat, Wartawan baik elektronik, online maupun cetak dicegat petugas Avsec di pintu masuk ruangan tunggu bandara. Sementara tamu lainnya bebas masuk ke dalam.

Joki Nasution menyayangkan sikap petugas Bandara Jenderal Besar AH Nasution yang melarang wartawan masuk ke dalam kawasan apron untuk melihat runway landing perdana pesawat di bandara tersebut. Sementara momen bersejarah ini dihadiri orang nomor dua dan pejabat penting di Kabupaten Madina. Hal ini tentu perlu diketahui publik dengan sajian liputan yang menarik. Sudah sejauh mana persiapan Bandara Jenderal Besar AH Nasution menjelang diresmikan.

“Saya yakin rekan-rekan wartawan yang aktif ini bukam untuk mengganggu keamanan dan ketertiban di bandara. Kami datang sama seperti yang dulu ikut mengabarkan kelanjutan pembangunannya sebagai seorang jurnalis. Tugas kami pun dilindungi undang-undang,” ujar Joki Nasution.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER