SHARE NOW

Pertama Kali Diadakan Rakorwil Sumut Relawan Anies P24 untuk Diseluruh Wilayah Indonesia, Ketua Dpw: Hilang Berita-Berita Pak Anies Karena ini?

MEDAN | TVNYABURUH.COM —
Rapat Koordinasi wilayah Sumatera Utara Relawan Anies Pemimpin 2024  tepatnya dilaksanakan di Rumah Makan Wong Solo, nomor 20, jalan Gajah Mada Medan. Rapat Koordinasi Wilayah Sumut Relawan Anies Pemimpin 2024, di singkat Rakorwil Rap24, hadirnya berbagai pengurus untuk memperkuat silaturahmi terhadap pengurus di wilayah Sumatera Utara lainnya. Kamis, (01/09/2022) pukul. 09.00wib.

Rapat tersebut di hadiri Ratusan berbagai daerah dan kalangan masyarakat kota medan, dan tokoh agama yang ada di sumatera utara, rapat yang di pimpin oleh Waketum DPP 1 Wil Indonesia dan sebagai Ketua DPW Sumut Relawan Rap24 Haji MADROI, SE, yang bertemakan “Mari Kita Menuju Perubahan”.

Rakorwil pertama kali di adakan di Sumatera Utara dibuka oleh Madroi sekira pukul.10.30wib disambut tepuk tangan pengurus dan para anggota Relawan Anies P24, rapat yang di awali membaca Bismillah dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya.

Para Pengurus Relawan Anies Pemimpin 2024 Sumatera Utara, berharap seluruh pengurus mengetahui tugas-tugas pokok nya dari pusat, yaitu dari DPP memberikan suatu program kerja yang akan di sampaikan melalui Rakorwil ini kepada Dewan Pimpinan Wilayah masing-masing untuk menyampaikan tugas kerjanya kepada pusat.

Terbentuknya Relawan Anies P24 mencapai di 33 Wilayah diseluruh indonesia, dan Kabupaten terbentuk di 32 setiap pengurus Kabupatennya di Sumatera Utara

Ketua DPW sumut rap24 H.Madroi(berdiri).foto

“Rakorwil ini baru pertama di sumut bahkan khususnya di indonesia, untuk relawan anies p24 mengumpulkan para ketua-ketua DPD, pengurus-pengurus lainya untuk koordinasi kemengan Anies Baswedan, kami berpesan kepada seluruh pengurus DPD-DPD agar membentuk DPC, lalu membentuk PAC, kerena apa!, kerena, untuk berita-berita pak Anies itu kebanyakan hilang, kadang kemungkinan tertutup oleh Buzzer-buzzer dan Peretas lainnya, jadi kita supaya membuat sesuatu berita, tiada hari, 1 hari pun tanpa berita pak Anies”.ujar MADROI ketua Dpw Sumut Rap24

Surya Asmara Dewi, anggota pengurus DPW Relawan Anies P24, dulunya sebagai pengurus Relawan massa calon presiden 2019 yang lalu, banyaknya Relawan pada massa itu saling sikut menyikut, dan berharap besar tidak ada sikut menyikut di Relawan Anies P24 “Mari benar benar kita mencintai pak Anies demi memenangkan beliau menjadi Presiden 2024”. ujarnya.

Surya Asmara Dewi, anggota pengurus DPW Relawan Anies P24(berdiri).foto

Kegiatan Rakorwil Sumatera Utara Relawan Anies P24 sebelum ditutup dengan do’a, semarak dan semangat yel yel pemenangan “Anies yes, Anies Presiden, Anies Menang, Rakyat Senang” yel yel pemenangan ini dipandu oleh sekertaris DPW Relawan Anies KHAIRULLAH ANWAR guna menyatukan satu sama lain untuk mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan tahun 2024 yang akan mendatang, dan kegiatan inipun dilanjut makan siang bersama dengan seluruh pengurus Relawan Anies Pemimpin 2024.(pukul.12.15wib).

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER