SHARE NOW

Perkenalkan Caleg DPR RI, Partai Buruh Sumut Kunjungi EXCO Partai Buruh Kab/Kota Dapil 3

MEDAN | TVNYABURUH -, Guna mencapai hasil maksimal pada Pemilu tahun 2024 nanti, Partai Buruh Sumatera Utara menggelar kunjungan ke EXCO Partai Buruh Kab/Kota Daerah Pemilihan SUMUT 3 untuk Calon Legislatif DPR RI, Rabu (23/08/2023).

 

Dilaksanakan oleh Ijon Tuah Hamonangan Purba, S.E selaku sekretaris Partai Buruh SUMUT, kunjungan yang bermaksud memperkuat Partai Buruh di Kab/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini juga sebagai perkenalan Caleg DPR RI Dapil 3 kepada para pengurus Partai Buruh di Kab/Kota.

 

Diterima oleh Eljones Simanjuntak, S.H, Exco Partai Buruh Kota Pematang Siantar menjadi Kab/Kota Pertama yang dikunjungi oleh Partai Buruh Sumut dalam hal memperkuat dan strategi pemenangan di Dapil Sumut 3.

 

Selain dihadiri pengurus Partai Buruh Sumut dan Partai Buruh Kota Pematang Siantar, kunjungan ini juga dihadiri oleh Henry Saragih selaku Dewan Penasihat Partai Buruh Pusat serta Muhammad Hafis Saragih yang merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil Sumut 3.

 

Sebagai penyusun strategi pemenangan, Henry Saragih mengatakan akan memulainya dari hal-hal yang berguna dan bermanfaat jangka panjang untuk masyarakat calon pemilih Partai Buruh di Kota Pematang Siantar.

 

“Ya, kita mulai dari yang berguna dan bermanfaat jangka panjang bagi rakyat. Salah satunya dengan memberikan pelatihan pertanian. Selain menyebarkan semangat Yang ada pada diri kita saat ini, kedepannya rakyat juga semakin berkembang dengan upaya kita. Begitu juga dengan strategi kita dalam memenangkan Partai Buruh pemilih dari kelompok buruh atau yang lainnya. Yang bergunalah bagi mereka” jelas Henry yang juga merupakan Ketua Umum Serikat Petani Indonesia ini.

 

 

Lebih lanjut, Partai Buruh Kota Pematang Siantar melalui Ketua EXCO Eljones Simanjuntak, S.H mengatakan bahwa kemenangan partai buruh di kota pematang Siantar akan tercapai jika dari hari ini sudah dijalankan pengorganisasian. Mulai dari, Buruh, Petani, Nelayan dan masyarakat luas 

 

“Pengorganisasian lah kuncinya. Penguatan tim. Sasatu dan kegiatan-kegiatan ataupun sosialisasi-sosialisasi memperkenalkan Partai Buruh dan para Caleg nya” urai Jones.

 

Diakhir kunjungan yang berlokasi di salah satu rumah makan yang dekat dengan kantor Partai Buruh Kota Pematang Siantar, Ijon Tuah Hamonangan Purba, SE menambahkan bahwa kita akan membangkitkan aktifis-aktifis gerakan untuk mau berjuang untuk memenangkan partai buruh di kota pematang Siantar.

 

“Pertama keluarga dulu, lalu ke Petani, Nelayan dan yang terpenting membangkitkan para aktivis gerakan di kota pematang Siantar ini untuk berjuang memenangkan partai buruh disini” jelas Ijon

 

Diketahui lebih lanjut, kunjungan Partai Buruh Sumut ini juga akan berlanjut ke Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai sesuai dengan Daerah Pemilihan DPR RI Sumut 3.

 

“Selain di Siantar, kita juga akan terapkan ini di Kabupate Asahan, Kota Tanjungbalai dan kabuaten kota sesuai Daerah Pemilihan Sumut 3” tutup Ijon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER