SHARE NOW

Pererat Silaturahmi Dan Sinergitas, Kapolres Asahan Gelar Tatap Muka Dengan Da’i Kamtibmas

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Polres Asahan menggelar tatap muka dan silaturahmi kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dengan Da’i Kamtibmas yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan Rabu 21/12/2022 sekira jam 09.10 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dalam arahannya Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi pada pagi hari ini, dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

“Saya berpesan kepada Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat,” AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

“Kapolres Asahan juga mengajak, Mari kita bersama sama berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas dalam rangka kegiatan teman teman kita dalam melaksanakan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Asahan,” Ucap Kapolres Asahan.

“Lanjut Kapolres Asahan lagi, saat ini Polres Asahan sudah berkerja dengan maksimal dengan permasalahan geng motor, Tawuran dan Polres Asahan pun sudah melakukan Pembinaan edukasi maupaun penindakan kepada pemuda yang masih ikut geng motor dan tawuran,dan kami juga mengharapkan kepada suluruh Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan agat ikut serta dalam melakukan pengawasan kepada Anak – Anak kita Generasi Penerus bangsa,” Pungkasnya.

Kakan Kemenang Kabupaten Asahan H. Syarifuddin Daulay S.Ag, M. PD sangat mengapresiasikan kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini.

“Diharapkan kemitraan Polri dan Da’i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” Kata H. Syarifuddin Daulay S.Ag, M. PD

Ia mengatakan, setiap hari jumat Polres Asahan selalu berkeliling ke Masjid yang ada di wilayah kabupaten Asahan.

“ Ditempat yang sama Ketua Ketua Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan Ustd. Raja Dedi Hermansyah, berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin hubungan baik dengan Polres Asahan dan kami siap mendukung Polres Asahan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Marilah kita menjaga kamtibmas dengan menyebarkan kebaikan dengan bijak dan santun,” Terang Ustd Raja Dedi

“Ustd Raja Dedi juga berharap bentuk kepedulian Polres Asahan untuk berasama sama dengan kami menyebarkan kebaikan dengan bijak dan santun khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,” Tutupnya.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kakan Kemenang Kabupaten Asahan H. Syarifuddin Daulay S.Ag, M. PD, Ketua Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan
Ustd. Raja Dedi Hermansyah, Kasat Binmas Polres Asahan AKP Fredy R Saragih, SH, Para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Personil Polres Asahan, dan Anggota Da’i Kamtibmas Kabupaten Asahan.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER