SHARE NOW

Perdana Siswa Siswi Masuk Sekolah di YP dan Sosial Hafizah Althafunnisa Tahun Ajaran 2022-2023 di Desa Dalu 10B, Sungguh Mengejutkan Ini Ajarannya.

DELISERDANG | TVNYABURUH —
Perdana nya siswa siswi sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa memasuki sekolah baru, ruangan yang baru dan guru yang baru, dimana Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) tahun ajaran baru 2022-2023 di jalan desa Dalu 10B pasar 4 dusun 5 kecamatan tanjung morawa kabupaten deli serdang.

Sekolah yang berdiri di permukiman warga di pinggir sawah, membuat kenyamanan bagi siswa siswi dalam belajar yang jauh dari kebisingan membuat para ibu-ibu menyekolahkan anaknya di yayasan tersebut.

Dua(2) Program pendidikan di yayasan pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa yakni terdiri dari Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu(TK IT) dan Sekolah Dasar  Islam Terpadu(SD IT) yang akan di ajarkan kepada siswa siswi kedepanya, bukan hanya pendidikan Islam yang akan di ajarkan, namun pendidikan umum juga diajarkan kepada siswa siswi tersebut di sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa.

Tahun ajaran 2022-2023 siswa siswi tersebut berasal dari warga desa sekitar maupun luar desa. Tahun pertama ini yayasan pendidikan dan sosial Hafizah altahfunnisa sangat positif melaksanakan program pendidikan di lembaga tersebut.

Jumlah SD IT tahun pertama 2022 awal perdana berjumlah 11 siswa, Untuk TK IT siswa nya berjumlah 15 siswa taman kanak-kanak nya, untuk tenaga pengajar nya lulusan dari universitas Uisu, Usu dan Unimed dan ini yang akan dilakukan para guru-guru yang berpengalaman benar-benar mengedepankan kualitas siswa siswi dan mutu sekolah tersebut.

“Saya sangat optimis di tahun pertama ini memberikan layanan dan program program pendidikan yang bermutu berakhlak, santun dan berprestasi, guru yang mengajar berjumlah 2 Orang perkelas begitu juga dengan TK IT nya, saya sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah mendaftar kan anak nya ke yayasan pendidikan dan sosial Hafizah altahfunnisa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai lembaga pendidikan islami yang sesuai mengikuti perkembangan IPTEK, dan disini selain pendidikan islam yang di ajarkan, kami juga mengajarkan para siswa siswi pelajaran umum nya, sehingga pelajar umum yang mereka dapatkan dari sekolah yayasan kami, dari awal masuk hingga tamat nya siswa siswi kami di kelas 6 yang akan mendatang”. Ujar Muhammad kurnia Sitorus S.Pd pegiat sosial ini, kamis,14 juli 2022,(pukul. 10.00wib).

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER