SHARE NOW

Perampokan Modus Pecah Kaca Terjadi di Jalan Tol Tanjung Morawa KM 32, ini Penjelasan Kapolsek Melalui Kanit Reskrim Tanjung Morawa

TANJUNG MORAWA| Perampokan terjadi di jalan Tol Tanjung Morawa menuju Bandar Selamat KM 32 yang di alami seorang perempuan yang hendak menunggu suamiya tiba di pinggir jalan akibat ban mobilnya bocor di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa sekira pukul 16:30 Wib.

“Terjadinya perampokan dengan kekerasan terhadap seorang perempuan bernama HERMIDA,di ruas pinggir jalan tol Tanjung Morawa menuju Bandara Selamat di KM.32 di Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.kamis,12/01/23

Peristiwa dari ketika korban sedang mengendarai mobil AVANZA bernomor BK1514OF masuk dari pintu tol Tanjung Morawa.pada saat itu korban merasa bahwa ban mobilnya kempes sehingga korban berhenti dipinggir jalan tol KM.32 di Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa lalu korban turun dari mobil dan mengecek ban mobil tersebut teryata ban mobil tersebut bagian belakang sebelah kiri kempes, sehingga korban menghubungi suaminya untuk datang ke lokasi tersebut.

Tidak berapa lama datanglah seorang pria (pelaku) dengan menggunakan helm warna hitam dan menggunakan masker hitam dari arah depan mobil korban yang terparkir.kemudian pelaku tersebut menawarkan bantuan dari posisi samping sebelah kiri depan,dan Berkata “biar kita bantu Bu buka bannya yang kempes”.himbau pelaku

Kemudian korban menolak untuk membuka jendela kaca mobilnya hanya mengatakan bahwa tidak usah sambil menggerakan,melambaikan tangan.


Secara tiba-tiba dari sebelah kiri seorang pelaku juga langsung mendorong kaca jendela sebelah kiri mobil korban hingga pecah.kemudian pelaku mengambil tas korban yang terletak di depan mobil sehingga terjadi tarik menarik antara pelaku dengan korban yang menggakibatkan tangan kiri korban mengalami luka robek dan pelaku berhasil mengambil tas korban.

Kemudian korban pun langsung berteriak mintak tolong,akhirnya sebuah mobil truk yang berhenti dan menolong korban.

Kapolsek Tanjung Morawa melalui Kanit Reskrim Tanjung Morawa Iptu OJ Samosir, SH, membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian yang di alami perampasan ini tadi sore jam setengah lima(16:30 Wib) berupa 1 tas sandang merk Fossil warna coklat motif bunga-bunga yang berisikan 1 dompet isinya KTP korban, uang tunai sejumlah Rp. 700.000,-, 1 buah kaca mata obat, 1 stempel puskesmas Karanganyar kec.beringin, 5 buah kartu ATM, 1 buah kartu IDI, 1 buah kartu BPJS, 1 buah kartu KKI, dan 2 buah SIM A dan C korban, 1 buah STNK sepeda motor Honda Scoopy BK 5722 ADP, dan korban mengalami luka ringan di bagian tangan kanan akibat terkena serpihan kaca mobil yang pecah yang dilakukan oleh pelaku, dan pelaku masih dalam penyelidikan”. Ucap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa OJ. Samosir, SH.

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Tanjung Morawa guna diproses secara hukum yang berlaku di Negara RI.

Laporan: A.Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER