SHARE NOW

Penguatan Moderasi Beragama Bagi Peserta Didik Madrasah Aliyah Negeri Asahan (MAN)

ASAHAN | TVNYABURUH.Com — Moderasi beragama ini merupakan program nomor 1 dari 8 program kementrian agama itu yg disampaikan kakan kemenag asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag. M.Pd, dihadapan duta perwakialan kelas peserta anak didik MAN yang terletak Jalan starda kecamatan kisaran Timur Kabupaten Asahan. Sekitar Pukul 09:00 Wib Selasa 15/11/2022

Acara Moderasi beragama bagi peserta anak didik MAN asahan di isi oleh ketua FKUB Asahan H. Humaidy Syamsuri Pane.AMK

“Pandanangan Moderasi beragama ini sangat perlu diterapkan di lingkungan sekolah supaya dapat saling menghargai antar pemeluk agama & tidak mengkapir – kapirkan orang supaya terjalin keharmonisan, peserta anak didik sangat antusias mengikuti acara Moderasi antar umat beragama, dan penuh canda tawa di dalam ruangan sekolah” Ujar H. Humaidy Syamsuri Pane.AMK

“Di samping itu ketua FORUM KERUKUNAN UMAT BERAGAMA (FKUB) Asahan, memberikan kuis yang menarik buat peserta murit sekolah MAN, ada juga hadiah barang siapa murit bisa menjawab pertanyaan saya maka akan di beri hadiah yang selayaknya” Ucap Ketua FKUB Asahan.

Dalam sambutan kepala sekolah MAN Asahan Ibu Elda Ayumi menyampai kan, pihak sekolah telah mengirim kan 2 orang murit untuk ikut tampil dalam kompetensi pembuat robot, yang akan di uji ke tingkat nasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini kakan kemenag Asahan H. Saripuddin Daulay, S.Ag. M.Pd, Ketua FKUB Asahan H. Humaidy Syamsuri Pane.AMK, Kepala Sekolah Ibu Elda Ayumi, Dan para murid yang mengikuti kegiatan tersebut.

Laporan: Sofiandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER