SHARE NOW

Pengelola Resto Apung Tepis Berita Hoax, Jamin Sajian Seafood Lezat dan Higienis

JAKARTA | TVNYABURUH.COM – Pengelola dan Pedagang Ikan bakar Resto Apung, Muara Angke Membantah berita Hoax tentang adanya sejumlah ibu Bhayangkari keracunan makanan di restoran tersebut. Mereka menegaskan menu yang disajikan para pedagang ikan bakar di pusat wisata kuliner makanan laut tersebut dijamin higienis dan tentunya juga lezat.

Hal itu disampaikan Manajer Operasional Pengelola Resto Apung Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Riady Umar Saat ditemui Jumat, (02/09/2022).

Kami Pastikan Berita itu hoax dan tidak benar, Sama sekali tidak ada Pelanggan Kami yang keracunan oleh makanan dari sini. Seandainya itu benar tentu kami diperiksa polisi, Mengingat Rombongan Bhayangkari itu banyak yang merupakan istri petinggi Polri,” Ujar Riady

Menurutnya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana juga Menepis adanya kabar keracunan pada ibu-ibu Bhayangkari usai menyantap seafood di Resto Apung pada Sabtu (21/08/2022) lalu.

“Kapolres Memastikan bahwa kegiatan fun bike dan bakti sosial di Muara Angke berjalan aman, tertib, dan lancar,” tandas Riady.

Ia mengimbau masyarakat yang ingin menikmati seafood sambil melihat pemandangan laut, jangan segan datang ke Resto Apung Muara Angke yang merupakan tempat destinasi wisata kuliner hidangan laut di Jakarta Utara.

Riady Menegaskan para pedagang yang terdiri dari 30 tenant UMKM Ikan bakar dan 52 Kios Otak-otak berkomitmen menyajikan masakan yang lezat dan higienis. “Harganya pun dijamin lebih murah dibanding restoran seafood di Jakarta,” Papar Riady.

Sambil menambahkan untul mengontrol harga, sistem pembayaran di sini menerapkan satu kasir. “Kalau ada pelanggan yang merasa tidak sesuai harga dengan menu yang disajikan, pengelola akan turun tangan dan memberi sanksi ke pedagang,” tambahnya.

Sejak Beroperasi Maret 2022 Resto Apung yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta, banyak dikunjungi berbagai kalangan komunitas Sosial, Selebriti, Pemerintahan dan masyarakat lainnya. “Banyak Artis Kondang maupun Pejabat pemerintah yang makan sambil bersantai menikmati suasana pantai bersama kolega maupun keluarga. Biasanya paling ramai dikunjungi Malam Minggu bisa mencapai ribuan pengunjung dan omset mencapai Rp 200 Jutaan,” Ungkapnya.

Muji mengucapkan terima kasih kepada Dinas KPKP dan Pemprov DKI Jakarta yang telah merevitalisasi Warung Ikan Bakar Muara Angke menjadi Resto Apung yang menjadi salah satu destinasi wisata kuliner hidangan laut di Jakarta Utara . Bangunannya Mewah, sangat artistik dilengkapi berbagai fasilitas dan berada di atas laut yang memadukan kuliner dan wisata bahari. “Tempat usaha kami menjadi jauh lebih nyaman. Omsetnya juga naik dua kali lipat. Apalagi nanti kalau pandemi sudah benar-benar hilang, tentu usaha di sini makin ramai,” ujar pemilik restoran Ojo Lali yang berdagang sejak tahun 2006.

Kepada calon pelanggan baru, Muji mengimbau agar membeli ikan sendiri di pedagang pengecer yang berada di kawasan itu juga. “Bisa milih sendiri, bisa menawar sendiri. Lalu dimasak dan dinikmati di tempat kami,” kata Muji.

Adapun harga masak Rp 40 ribu dan bakar Rp 30 ribu per kilo. Resto dibuka mulai jam 10 pagi hingga tengah malam. Setiap harinya Resto Apung menyajikan hiburan live musik yang menghibur para pengunjung.

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER