SHARE NOW

Pendeta GSJA Ditembak OTK di Perumahan Victory Land.

GALANG | TVNYABURUH —
Tertembak nya seorang pendeta oleh seseorang yang tidak dikenal, diduga menggunakan senapan angin, yang terjadi di Dusun III Desa Jaharun A Kec. Galang Kab.Deli Serdang.

Beginilah kronologi kejadian nya tersebut, sekira pukul.20.30wib di Perumahan Victory Land Blok H No 11 Dsn III Ds Jaharun A Kec. Galang Kab. Deli serdang tepatnya di teras rumah Korban. Fernando Tambunan(42) Pendeta GSJA Lubuk Pakam.

Pada hari senin tanggal 27 Juni 2022 sekira pukul.20.30wib di Komplek perumahan Victory Land yang berada di Dsn III Desa Jaharun A Kec. Galang Kab. Deli Serdang telah terjadi kasus tertembak nya pendeta diduga menggunakan senjata jenis senapan angin.

Polisi oleh TKP lokasi rumah pendeta.foto

Peristiwa bermula saat korban selesai makan malam kemudian duduk-duduk di teras rumahnya bersama dengan istrinya Norayana Purba, Kemudian tiba-tiba Korban berkata kepada istrinya “tertembak aku” dan saksi melihat korban sudah memegang dadanya yang mengeluarkan darah.

Melihat hal tersebut Norayana Purba, kemudian memanggil tetangga untuk meminta pertolongan, tidak lama datanglah Polin Sinaga, untuk menolong korban dan langsung membawa korban ke RSU Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Saat ini korban sedang dirawat di RSU Amri Tambunan di Lubuk Pakam untuk dilakukan tindakan operasi mengeluarkan peluru guna mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku, saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Kondisi Korban hingga saat ini masih stabil dan bisa diajak berkomunikasi.

Laporan: A.jais,s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER