SHARE NOW

Penandatanganan MOU Oleh Kapolres Asahan Bersama Universitas Asahan Fakultas Hukum

ASAHAN | YVNYABURUH — Bertempat di Aula Fakultas Hukum Universitas Asahan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menghadiri kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) dan Kuliah Umum Polres Asahan dengan Fakultas Hukum Universitas Asahan Senin 12/12/2022 sekira jam11.30 Wib.

Sambutan Rektor Universitas Asahan diwakilkan Ir. H. Ansoruddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah bersedia hadir dan memberikan bekal materi kepada mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Asahan.

“Ansoruddin juga mengharapkan dengan kegiatan MoU ini dapat meningkatkan kualitas akademisi dan ada kelanjutannya.Semoga dari kegiatan yang berlangsung ini hubungan antara Fakultas Hukum Universitas Asahan dengan Polres Asahan bisa menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” Kata Ir. H. Ansoruddin

Ucapan yang sama Ketua Pengurus Yayasan Universitas Asahan Drs. Mapilindo, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Asahan yang telah memberikan bekal materi hukum, semoga kegiatan ini tetap berlangsung dan berkesinambungan.

“Sedangkan Kapolres Asahan *AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H juga mengucapan terimakasih dan salam hormat kepada Ketua Yayasan Universitas Asahan dan seluruh struktur organisasi serta mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Asahan,” Ujar Roman Smaradhana.

Dengan dilaksanakan MoU ini adalah untuk memberikan pemahaman materi tentang hukum agar mahasiswa/i tidak bertindak yang melanggar Hukum.Semoga Mou ini dapat meningkatkan kualitas akademisi para mahasiswa Fakultas Hukum,” Terang Kapolres Asahan.

Laporan: Sofiandi Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER