SHARE NOW

Pemotor Nyaris Tewas di Tabrak Truk Oleng Kekanan di Depan Kedaung Tanjung Morawa

Pemotor Nyaris Tewas di Tabrak Truk Oleng Kekanan di Depan Kedaung Tanjung Morawa

DELI SERDANG | Syarifuddin (52) tewas usai menabrak Sepeda motor dan pohon, Jumat (18/8/2023) sekira pukul 15.30 wib. Peristiwa yang merenggut nyawa warga Serba Setia Lingkungan VII, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Umum KM.18.5 Medan – Lubuk Pakam tepatnya didepan PT. Kedaung Group Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban mengemudikan mobil barang Isuzu SELF Loader BK 8133 BF melaju dari arah Medan menuju kearah Tebing Tinggi.

Tiba dilokasi kejadian, mobil dikemudikan korban oleng ke kanan dan menabrak Sepeda motor Honda Beat BK 2322 AJA yang sedang berhenti dipinggir jalan / beram jalan arah ke Medan yang sebelumnya dikendarai oleh Sukino dengan selamat menghindari tabrakan truk yanh diduga mengantuk.

Sopir yang tewas.foto
Sukino korban selamat tabrakan truk.foto

 

Kemudian Mobil Barang Isuzu SELF Loader BK 8133 BF berjalan dan menabrak Pohon yang ada didepannya yang berada dipinggir jalan arah ke Medan. Akibatnya, korban mengalami remuk di kaki sebelah kanan, luka robek di wajah, luka robek di kelamin, darah keluar dari telinga mulut dan hidung dibawa berobat ke RSU Grendmed di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Meski mendapatkan perawatan medis dan korban akhirnya meninggal dunia
Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom. SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan korban. “Barang bukti mobil yang dikemudikan korban sudah diamankan ke Polresta Deli Serdang,” ujarnya Nasrul

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER