SHARE NOW

Pemerintah Desa Dalu Hadiri Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Tk Islam Terpadu Hafizah Althafunnisa

Pemerintah Desa Hadiri Pelepasan dan Wisuda Tahfidz Tk Islam Terpadu Hafizah Althafunnisa

DELI SERDANG | Yayasan Pendidikan Hafizah Althafunnisa, Lembaga pendidikan Sekolah Islam terpadu yang berada di Dusun 4, Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara, menggelar kegiatan pelepasan dan wisuda Tahfidz Siswa/i nya angkatan pertama tahun ajaran 2022-2023.

Rangkaian acara digelar dengan memberikan piagam penghargaan dan piala kepada Siswa/i nya Serta memberikan penyematan gardon kebanggaan atas tercapainya masa pendidikan ditingkat TK.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Dalu-X B, yang diminta langsung memberikan piagam penghargaan dan tropi kepada Siswa/i TK Islam Terpadu Hafizah Althafunnisa. Rabu, 21/06/2023.

Kepala Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa Ustadz Muhammad Kurnia Sitorus S.Pd mengatakan, “perpisahan ini bukan berarti putusnya tali silaturahmi, melainkan sebagai awal yang baru untuk memperkuat tali silaturahmi.” ucapnya.

“Pencapaian selama belajar disekolah jangan hanya terhenti disini saja, pihak Yayasan membuka pintu selebar-lebarnya manakala Siswa/i akan melanjutkan Pendidikan di tingkat SD IT. “Tambahnya.

Dalam Wawancaranya, Kepala Desa Dalu-XB Wantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemilik Yayasan dengan kehadiran sekolah bernuansa islami ini di Desanya.

“Semoga Yayasan Pendidikan dan Sosial Hafizah Althafunnisa ini kedepannya dapat terus berkembang dan melahirkan generasi bangsa yang Qur’ani dan berakhlak mulia.”Harapnya.

Dipenghujung acara, seluruh Siswa/i yang di Wisuda, melepaskan balon ke udara sebagai bentuk simbolis pelepasan Alumni angkatan pertama tahun ajaran 2022-2023.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER