SHARE NOW

Pelatihan Pekerja Perempuan FSP2KI

PANGKALAN KERINCI | TVNYABURUH — Senin20 Juni 2022,Dalam upaya memberikan perlindungan pekerja perempuan FSP2KI,lakukan pelatihan pekerja perempuan yang disponsori oleh FGTB Belgia.

Dalam agenda kali ini sebagai narasumber adalah Sujana Purba selaku ketua tim gender FSP2KI,Nelson SH.MH selaku Advokat FSP2KI dan Mis.Julie selaku perwakilan FGTB Belgia yang sengaja datang ke Pangkalan Kerinci.

Dalam pemaparannya Sujana Purba menyampaikan pentingnya perlindungan bagi pekerja perempuan untuk dimuatkan dalam Perjanjian Kerja Bersama(PKB) seperti cuti haid,cuti hamil,cuti melahirkan dan pelecehan seksual.

Dalam kesempatan yang sama Mis.Julie mengatakan sangat kagum atas semangat pekerja perempuan Indonesia dan siap melakukan kerjasama dalam bentuk studi banding antara pekerja Indonesia dan Belgia,ucapnya.

Diakhir acara Mis.Julie dan H.Hamdani selaku presiden FSP2KI bertukar cendera mata sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Indonesia dengan harapan kerja sama ini dapat berkesinambungan selanjutnya ditutup dengan poto bersama.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER