SHARE NOW

Pelatihan Asessor Badan Sertifikasi KADIN (BSK) DKI Jakarta Tahun 2022

JAKARTA | TVNYABURUH — KADIN DKI Jakarta yang mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholders-nya, khususnya di wilayah DKI Jakarta kini terus berupaya meningkatkan kualitas anggota, dan pada Selasa 24 Agustus 2022, menggelar Pelatihan Asessor Badan Sertifikasi KADIN (BSK) DKI Jakarta Tahun 2022.

Acara tersebut di buka oleh Ketua Badan Sertifikasi KADIN (BSK) DKI Jakarta Ir. Pulo Marbun dan diikuti oleh 43 peserta dari Unsur KADIN Kota se-DKI Jakarta dan unsur Asosiasi yang tergabung di BSK DKI Jakarta yang diselenggarakan di Aula PPS UKI Jalan Diponegoro.

Sementara Penyerahan Sertifikat secara simbolis kepada peserta, diserahkan oleh M. Guntur Aritonang , Sekretaris BSK DKI Jakarta sekaligus menutup acara Pelatihan Asessor.

Dalam kesempatan tersebut, M Guntur Aritonang menegaskan bahwa BSK adalah Badan Sertifikasi Kadin (BSK) yg menerbitkan sertifikasi badan usaha anggota Kadin DKI Jakarta yg menunjukkan kemampuan, Klasifikasi dan Kualifikasi perusahaan anggota kadin DKI Jakarta.

Pelatihan Asessor BSK dimaksudkan utk meningkatkan kualitas sertifikasi anggota Kadin sehingga sesuai dengan kebutuhan yg ada saat ini.

Dan kita terus meningkat kemandirian KADIN DKI sebagai sebuah organisasi dunia usaha dari segala aspek: institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik, dan kerja sama internasional.

Anggota, stakholders, sumber daya, dan pembiayaan yang bergerak seirama dan bersama untuk mempercepat program reindustrialisasi perekonomian nasional, melahirkan lokal champion yang berpotensi menjadi global citizen.
Kerjasama dengan komunitas bisnis, untuk itu KADIN DKI juga berharap Pemda DKI Jakarta dapat terus membantu dalam meningkatkan peran KADIN DKI Jakarta, harapnya.

Laporan: Hilman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER