SHARE NOW

Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang GAMKI Masa Bakti 2024-2028 di Hadiri Bupati dan Mantan Bupati Deli Serdang

Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang GAMKI Masa Bakti 2024-2028 di Hadiri Bupati dan Mantan Bupati Deli Serdang

 

 

 

 

 

DELI SERDANG | Acara syukuran awal Tahun dan Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) se-Kabupaten Deli Serdang yang di adakan pada hari Sabtu 20 Januari 2024 di Convention Hall Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang berlangsung sukses.

Dalam acara yang di pandu oleh MC ANJAZ PURBA yang merupakan Juara 1 MC Talent Search 2019 bay Indra Bekti berlangsung dengan hikmat dan meriah.

Di awali dengan pembukaan oleh MC ANJAZ PURBA dan di lanjutkan dengan Ibadah awal Tahun yang di ikuti hampir 1000 (Seribu) undangan dari tiap wilayah se-Kabupaten Deli Serdang. Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Deli Serdang, Mars Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), dan juga mengheningkan cipta yang di Pimpin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deli Serdang, Bapak Jonni Naibaho.

Moment Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) se-Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2024-2028 di awali oleh pembacaan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/RT) kabupaten Deli Serdang oleh Bapak Josua Sitanggang, pembacaan (SK) oleh Bapak David Sitanggang sekaligus Pelantikan dan Penyerahan Bendera Petaka.

(Kiri) Bupati Ds Ali Yusuf Siregar dan Mantan Bupati Ds Ashari Tambunan(Kanan)

Seusai acara Pelantikan di lanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Bapak Lesman Tarigan juga sambutan dari Senior Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Pdt Horas Purba. Acara Pelantikan di tutup dengan prosesi pemberian Cenderamata Piagam kepada Bupati Deli Serdang Bapak HM Ali Yusuf Siregar, Tokoh Mayarakat Sumatera Utara, Bapak H. Ashari Tambunan, dan juga Penyerahan Bantuan Sembako kepada perwakilan Kaum Ibu yang kurang mampu.

Sebelum pamit dari acara dalam sambutannya Bupati Deli Serdang menanggapi acara ini sebagai wadah positif bagi generasi muda. “Saya memandang syukuran awal Tahun, dan Pelantikan ini sebagai upaya meningkatkan peran serta Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deli Serdang dalam menyukseskan Pembangunan, serta mengemban kepentingan Nasional dengan berjalan teguh pada prinsip-prinsip ketulusan, keadilan, moderasi, keseimbangan dan pembaharuan,” pesan Bupati.

Puncak acara di hibur dengan lantunan lagu-lagu dari Trio Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), dan juga MC ANJAZ PURBA membawakan beberapa lagu Batak yang membuat para tamu undangan turut bergoyang dan enggan untuk beranjak pulang.

 

#Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER