SHARE NOW

Pelantikan dan Pengukuhan Bung Hasan Sukri Sebagai Pengurus DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang

Pelantikan dan Pengukuhan Bung Hasan Sukri Sebagai Pengurus DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang

DELI SERDANG | Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia(SPSI) Andi Gani Nena Wea(AGN) Asean Trade Union Council(ATUC) di Sumatera Utara hadir di Resto Dapoer Nusantara kecamatan Tanjung Morawa untuk mengukuhkan dan melantik Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang.

Pelantikan dan Pengukuhan serta memberikan SK(Surat Keputusan) kepada Bung Hasan Sukri sebagai ketua DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang dan didampingi Nanang, sekertaris DPC KSPSI AGN Deli Serdang yang diberikan oleh T.Muhammad Yusuf, SE, MM ketua DPD Konfederasi SPSI AGN atuc Provinsi Sumatera Utara, didampingi Sekertaris DPD KSPSI AGN Sumut Rio Affandi siregar, S,sos.MH di Resto Dapoer Nusantara jalan pasar baru kecamatan tanjung morawa dini hari Rabu 24 mei 2023, sekira pukul 13:10 Wib.

“Alhamdulillah hari ini DPD SPSI AGN Sumatera Utara sudah memberikan SK(Surat Keputusan.red) kepada bung Hasan Sukri, kita percaya untuk memimpin kabupaten Deli Serdang ini, DPC SPSI AGN untuk Deli Serdang agar bisa dikembangkan kepada kawan kawan hari ini dan kedepannya”. Ujar Yusuf.

T.Muhammad Yusuf, SE, MM ketua DPD Konfederasi SPSI AGN atuc Provinsi Sumatera Utara(kiri). Bung Hasan Sukri sebagai ketua DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang(kanan penerima SK).foto

“Harapan kami kepada kawan kawan terhadap ketua terpilih Bung Hasan Sukri dapat mengembangkan, dan meng-update permainan pola pola dalam membesarkan Serikat pekerja, tinggalkan pola pola yang lama dan jangan berharap dari bongkar muat karna di SPSI Andi Gani sudah menghapuskan yang namanya SPTI, kita tidak ada SPTI, Kenapa!.. kita sangat melarang satu tindakan tindakan yang bertentangan dengan hukum”. Sambung Tengku Muhammad Yusuf yang murah senyum ini.

Turut Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan DPC Konfederasi SPSI AGN atuc Kabupaten Deli Serdang dari pimpinan daerah, Ketua FSP PPMI Sumut Edi Sahputra,S,sos, Rasyid Nasution, Spd.I (Ketua PDKEP SPSI Sumut), Safar(Brigadir KSPSI), Sahrum (SP KAHUT SPSI AGN), Ustadz Zul (Serikat Nelayan N.U).

Selesai pengukuhan dan pelantikan di ruang VIP Dapoer Nusantara dilanjutkan dengan makan siang bersama, sebagai pembuka dan penutup acara do’a makan bersama dibawakan oleh ustad Zul, dan selanjutnya foto bersama pengurus DPD SPSI AGN Sumatera Utara dan DPC SPSI AGN Deli Serdang.

Reporter: A.Jais.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER