SHARE NOW

Pedagang Bumbu Daganganya Dirusak Warga Negara Turki di Pasar Inpres Tanjung Morawa, Begini Kejadiannya!.

Pedagang Bumbu Daganganya Dirusak Warga Negara Turki di Pasar Inpres Tanjung Morawa.

TANJUNG MORAWA | Seorang Pedagang Bumbu daganganya dirusak oleh warga negara Turki, Kejadian ini 2 hari berturut-turut yang terjadi dialami Asnan alias Ane pedagang Bumbu yang berjualan di atas trotoar tepatnya didepan Ruko halaman Rumahnya Haidar Dasgin warga negara asing tersebut.

Pasalnya Warga negara asing ini, tak senang kalau Pedagang Bumbu berjualan di depan ruko halaman rumahnya, awalnya Haidar Dasgin warga negara Turki ini sekira pukul 19:00Wib menegur Asnan agar tak lagi berjualan di depan halaman rumahnya(ruko.red), hal itu di tolak Asnan, sebab Asnan berjualan di atas trotoar milik pemerintah, bukan didalam Ruko rumahnya. Minggu, 12/03/2023.

Sebelumnya, Asnan berkata kepada Haidar Dasgin, kalau dirinya bukan berjualan didalam Ruko Rumahnya melainkan di atas trotoar milik pemerintah, dan yang berhak mengusirnya ialah Satpol PP dan Camat bukan dirinya(Haidar Dasgin),

Namun selama ini Asnan menghargai Haidar Dasgin, lebih kurang Satu Tahun, Asnan selalu membayar sewa lapak 400ribu perbulan tepat di atas trotoar halaman Ruko Rumahnya tersebut.

Tak senang Warga Negara Turki di Katai begitu, lalu ia mengembalikan uang tersebut kepada Asnan seorang pedagang Bumbu di jalan perintis kemerdekaan dusun lV pasar inpres tanjung morawa, hal itu juga memicu keributan antara Haidar Dasgin dan Asnan, sehingga bagian tubuh Asnan di ketiak bawah kanan mengalami luka cakar dan bajunya pun ikut terkoyak.

Haidar Dasgin(kanan baju kuning) saat adu mulut dengan istrinya Asnan (kiri).foto

Ke esokan harinya, Senin 13/03/2023, sekira pukul 04:50wib pagi, Asnan dan Haidar Dasgin kembali bertengkar, terlihat dari video yang berdurasikan 1 menit 1 detik.

Menurut informasi dari warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya, kalau mereka 2 hari ini, ribut soal tempat lapak berjualan, yang jelas hari ini pagi subuh mereka berdua ribut lagi, jualannya ane itu mejanya di geser dan bumbunya dibuang dan ditumpahkan si Turki itu(Haidar Dasgin.red).

Hal itu dibenarkan Asnan saat dikonfirmasi Tvnyaburuh, “habis jualan ku diserakanya, ditumpahkannya bumbu bumbu ini semua, aku kan nggak berjualan didalam Rukonya, aku jualan diatas Trotoar milik pemerintah, dan ini sudah ku laporkan ke Kapolresta Deli Serdang, karna aku tadi malam sudah buat surat Visum ke Polsek Tanjung Morawa dan dibawa kerumah sakit Rahmad Hidayah di limau manis, dan ini hari aku buat laporan, bukti bukti sudah di bawa Kapolsek ke Kapolresta.” Ucap Asnan sekira pukul 15:00wib.

Agar mendapatkan berita yang berimbang, tak cukup sampai disini saja, Reporter Tvnyaburuh mencoba mengkonfirmasi kepada warga negara Turki tersebut, namun dilarang Pimpinan Redaksi Tvnyaburuh agar tidak mengambil wawancara warga negara asing itu.

Sebab, warga negara asing alias Haidar Dasgin ini orangnya terlalu tempramen dan sentimen jika melihat adanya Wartawan menanyai dirinya, dan pada masa itu Reporter Tvnyaburuh pada tanggal 17/02/2022, Haidar Dasgin pernah bermasalah merampas Handphone milik Wartawan Reporter Tvnyaburuh.com dan Bara News hingga retak, dan setelah itu sudah di Restorativ Justice oleh Polresta Deli Serdang.

Reporter: Eka.S
Editor: Ajs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER