SHARE NOW

Pasca Libur Lebaran, PC SPEE FSPMI Serang Gelar Rapat Perdana. Ini yang di Bahas

SERANG | TVNYABURUH.COM – Pasca Lebaran Eid Fitri dan agenda besar FSPMI fiesta mayday 2022, PC SPEE FSPMI Serang baru gelar kembali rapat di Sekretariat FSPMI Serang, Jempling Kec. Kibin – Serang ( 29/05/2022). 

Rapat yang dihadiri oleh Pengurus PUK SPEE dan pengurus Pimpinan Cabang (PC) SPEE se- Kabupaten Serang ini membahas tentang perkembangan PUK dan kerja Pimpinan Cabang dalam satu tahun terakhir. 

“Kita fokus dulu pembenahan intern PUK, ada masalah ya sama-sama kita cari jalan keluar. Dan hari ini kehadiran teman-teman sangat di perlukan.” buka Isbandi Anggono, pengurus Pimpinan Cabang SPEE Serang. 

Point penting pembahasan yaitu :

1. Ketaatan COS

2. Perkembangan upah tahun 2022

3. Database terupdate 2022

4. Data Kasus PUK terupdate 

Diketahui dari informasi terakhir staff Pimpinan Pusat SPEE FSPMI, bahwa akan dilakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP SPEE pada tanggal 08 – 10 Juni 2022 di Bogor. 

“Saya reminder lagi, karena PP akan melakukan Rakernas, perlu adanya persiapan data. Terutama laporan upah, kasus dan penambahan anggota.” tegas Frengki selaku Ketua PC SPEE FSPMI Serang. 

Di singgung juga tentang ketaatan COS tiap Pimpinan Unit Kerja, dimana jumlah dan waktu penyetorannya harus sesuai dengan instruksi DPP sebelum tanggal 10 setiap bulannya. 

Dalam rapat kali ini juga di sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini PC SPEE FSPMI Serang akan melakukan kunjungan kerja ke tiap-tiap PUK juga melakukan pendidikan-pendidikan untuk anggotanya sesuai dengan program kerja yang sudah disampaikan dalam Muscab IV pada Juni 2021 lalu. 

 

Penulis : Mia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER