SHARE NOW

Pasca di keluarkan Pencatatan dari Disnaker Kabupaten Pelalawan,Pengurus PUK SPDT FSPMI PTSI,Resmi beritaukan keberadaan ke Manajemen PTSI.*

PELALAWAN | TVNYABURUH.COM — Alhamdulillah Resmi kita serahkan surat Pemberiantauan keberadaan PUK SPDT FSPMI Prima Trasnportasi Servis Indonesia (PTSI) ke manajemen,

Kita hadir ke Perusahaan sebagai PUK SPDT FSPMI PT. Prima Transportasi Servis Indonesia berusaha menciptakan Hubungan Industrial yang harmonis, adil dan berkelanjutan untuk mengembangkan kemajuan perusahaan/Koperasi serta kesejahteraan Pekerja di PT. Prima Transportasi Servis Indonesia.

PUK SPDT FSPMI PT. Prima Transportasi Servis Indonesia membuka dialog, komunikasi dan negosiasi dengan Pimpinan Perusahaan PT. Prima Transportasi Servis Indonesia.

FSPMI tidak membenarkan adanya kemiskinan, perbudakan, eksploitasi, diskriminasi, feodalisme, kapitalisme, kolonialisme, individualisme, serta perusakan dan penindasan atas kehidupan dalam segala bentuk.

Dalam menjalankan tugas-tugas organisasi, setiap kader FSPMI melakukannya dengan iklas dengan niat ibadah. Semua yang dilakukan dengan hati nurani dan dengan niat yang baik ,tidak mengharapkan pamrih atau pujian dari orang lain.

Hendra mengatakan, saat ini masih terjadi kesenjangan antara pengusaha dan pekerja, sehingga seringkali kehadiran serikat buruh/serikat pekerja masih dinilai sebagai ancaman.

Karenanya, kata dia, yang seharusnya dilakukan adalah sinergitas dan perwujudan hubungan industrial yang baik.

“Karena ada kesenjangan ini, pengusaha di Indonesia, khususnya di Pelalawan masih sangat sulit untuk terbuka kepada pekerjanya. Karenanya, buruh menyuarakannya dengan turun ke jalan. Harusnya memang ada hubungan yang harmonis. Intinya, pekerja ingin perusahaan maju, sehingga buruh sejahtera dan negara juga menjadi tumbuh lebih baik,” katanya

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER