SHARE NOW

Partai Buruh Provinsi Riau Lakukan Konsolidasi Partai Buruh Exco Provinsi Riau dan Bimtek Pengisian Data Sipol serta Penyerahan SK.

RIAU | TVNYABURUH — Pekanbaru-Bertempat di Hotel Pangeran dijalanl Sudirman N0,373 Pekanbaru Riau, Excekutif Comitte (Exco) Partai Buruh Provinsi Riau lakukan konsolidasi Partai Buruh Exco Provinsi Riau dan Bimtek Pengisian Data Sipol serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Exco Partai Buruh 10 Kabupaten Kota se_Provinsi Riau yang terdiri dari,Pelalawan,Pekanbaru,Siak,
Rokan Hulu, Rokan Hilir,Bengkalis, Kampar,Kuansing,Indragili Hilir, Dumai,Kepulauan Meranti,dan terakhir dari Rohul.Kamis (19/05/2022) pukul 10.00 WIB.

Agenda Konsolidasi Partai Buruh kali ini laksanakan di Hotel Pangeran Jl.Sudirman Pekanbaru, acara konsolidasi kali ini dihadiri langsung oleh Wasekjen exco Partai Buruh Pusat Hj. Yoshi Erlina SE.MH,sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Exco Partai Buruh Oleh Erik Exco untuk 10 Kabupaten kota se_Provinsi Provinsi Riau.

Dalam Sambutanya Yoshi Erlina SE.MH mengatakan,Alhamdulillah saya sangat bangga sekali dengan rekan-rekan Provinsi serta kabupaten Kota se_Provinsi Riau,Dengan semangat yang sangat luar biasa,pada hari ini kami memaksimalkan semua pengisian data Sipol,Perjuangan teman teman adalah kunci menuju keberhasilan kita untuk bisa lolos dalam verifikasi KPU.ucap Yoshi Erlina SE.MH.

Ia berharap Kader Partai Buruh, adalah kader yang memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk berjuang buat kelas pekerja buat bangsa untuk negara sejahtra. Berjuanglah , bersatulah , kita raih kemenangan, tegasnya

Yoshi Erlina SE.MH juga menambahkan Inshaallah kita sama-sama berdoa Partai buruh lolos verifikasi. Dan kader partai buruh jika berkuasa, memimpin lah dengan cinta. Karena cinta itu yang membuat kita berkorban dan berjuang untuk bangsa dan negara kita serta untuk kelas pekerja, untuk rakyat Indonesia.

Yoshi Erlina SE.MH menjelaskan Partai Buruh di “lahirkan” kembali oleh 11 elemen organisasi Buruh, Petani, Guru, Honorer, Pekerja Migran/TKI, Pembantu Rumah Tangga, sebagai alat perjuangan politik bagi rakyat miskin klas pekerja, yaitu Buruh, Petani, Nelayan, Kaum Miskin Kota, Pekerja Media, Guru, Honorer, Driver OjOl,, Pekerja Migran/TKI, Pembantu Rumah Tangga dan Pengangguran.

“Saat ini tidak satupun partai politik yang ada benar-benar mewakili kepentingan politik rakyat miskin klas pekerja. Hal ini dapat kita rasakan dari kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat miskin seperti upah murah, mudah PHK, sistem kerja “perbudakan” outsourcing, kontrak, harian lepas borongan yang semakin merajalela, mahalnya harga minyak goreng, BBM, sembako dan lain-lain yang semakin mencekik kehidupan rakyat miskin klas pekerja.”Ucap Hj. Yoshi Erlina SE.MH.

Partai Buruh dengan ideologi Welfare State akan berjuang untuk mewujudkan Indonesia negara yang adil dan sejahtera. Jika Partai Buruh menang tidak boleh ada rakyat yang lapar, bodoh, dan sakit, negara wajib hadir untuk memberikan hak yang paling dasar tersebut kepada seluruh rakyatnya, ungkapnya.

Erik juga menambahkan,Saat ini Partai Buruh sudah mengantongi SK dari Kemenkumham untuk menjadi konstentan Pemilu 2024,tugas kita selanjutnya adalah kita harus meloloskan Partai Buruh dari ferivikasi KPU menjadi peserta pemilu,luar biasa antusias pengurus partai buruh untuk mempelajari sipol KPU karna sekarang ini rezimnya aplikasi tehnologi maka kawan kawan harus paham mengisi sipol KPU untuk melengkapi administrasi,

Harapan kita kedepannya untuk kader Partai Buruh harus maju dan berubah harus bisa partai buruh menjadi pemenang dalam pemilu kedepan karna kita harus berjuang untuk memperbaiki klas pekerja dan kesejahteraan rakyat untuk berubah semakin baik, pinta Erick

Pesan saya agar semua anggota dan kader buruh harus maju cerdas dan berubah untuk suatu perubahan negara sejahtera partai buruh berkomitmen untuk merobah kesejahteraan buruh dan rakyat menjadi lebih baik maka partai buruh harus menang untuk mewujudkan nilai nilai terbaik itu,salam Negara Sejahtera partai Buruh menang menang menang, tutup erik dengan Penuh semangat, Ucap erik.

Selanjutnya kegiatan penyerahan SK Exco Partai Buruh 10 Kabupaten kota se_Provinsi Riau saat acara Konsolidasi Partai Buruh Exco Provinsi Riau dan Bimtek Pengisian Data Sipol selesai, Penyerahan Sk 10 Kabupaten kota dipimpin langsung oleh Ketua Exco Partai Buruh Provinsi Riau Erik di dampingi Wakil Ketua Satria Putra.

Laporan: Nofri Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER