SHARE NOW

Partai Buruh Asahan Targetkan Satu Kursi dari Masing-Masing Dapil

ASAHAN | TVNYABURUH.COM,-  Menerima kunjungan Partai Buruh Sumatera Utara, Ketua Eksekutif Komite (EXCO) Partai Buruh Kabupaten Asahan Mawardi targetkan 1 kursi dari masing-masing Daerah Pemilihan di Kabupaten Asahan.

 

Konsolidasi ini sendiri adalah penguatan dan menyusun strategi pemenangan Caleg DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Asahan yang diprakarsai oleh Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara. 

 

Dihadiri Ijon Tuah Hamonangan Purba, S.E selaku Sekretaris EXCO Sumut, Henry Saragih selaku Dewan Penasihat EXCO pusat, Muhamad Hafis Saragih yang merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 dan jajaran pengurus Exco Kabupaten Asahan.

 

Menerangkan ke optimisannya, strategi yang akan dijalankannya nanti, Mawardi mentargetkan kemenangan caleg partai buruh disetiap dapil.

 

“Kami optimis dan menargetkan satu kursi di setiap dapil untuk caleg kabupaten Asahan. Hal itu juga akan membantu Caleg DPRD Sumut maupun DPR RI menambah suara dari kabupaten Asahan” ucap Mawardi yang juga merupakan pengurus Serikat Buruh SBSI Kabupaten Asahan.

 

Melanjutkan keterangan Mawardi, Ijon Tuah Hamonangan Purba, SE mengatakan akan membantu mempersiapkan keperluan-keperluan mencapai kemenangan Partai Buruh di Asahan.

 

“Partai Buruh Sumut juga akan membantu setiap EXCO Kabupaten Kota di Sumut dalam memenangkan Partai Buruh di Kabupaten Kota tersebut” urai Ijon

 

Sebelumnya diketahui, kunjungan Partai Buruh Sumut ini lebih Kusus sebagai perkenalan Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Sumut 3 Muhamad Hafis Saragih yang merupakan Pengurus Pusat Serikat Petani Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER