SHARE NOW

Para Pedagang Terkejut Kembalinya Penertiban Dilakukan Camat TMB, Sekcam di Konfirmasi Bungkam, Begini Beritanya..

Deli Serdang| Tvnyaburuh.com —
Kedatangan muspika kecamatan Tanjung Morawa dan Satuan Polisi Pamong Praja Deli Serdang membuat pedagang terkejut, pasalnya pedagang mengira penertiban ini hanya isapan jempol belaka.

Penertiban ini kembali dilakukan, Camat kecamatan tanjung morawa Marzuki Ismail yang langsung turun kelapangan untuk memantau para pedagang yang masih berjualan diatas trotoar dan badan jalan. Sempat terjadi keributan antara pedagang dan trantib saat mengangkut kotak ikan untuk di amankan ke dumtruk tersebut.

Terlihat Reporter Tvnyaburuh, Camat kecamatan Tanjung Morawa Ismail Marzuki hanya sekedar memberi peringatan buat pedagang untuk menggeser meja maupun lainnya, walaupun beberapa hari yang lalu sudah dilakukan yang mewakili camat tersebut oleh Sekertaris Kecamatan Tanjung Morawa, Gontar, beberapa hari yang lalu juga sempat terjadi keributan antar pedagang dan Satpol PP terkait meja yang akan di angkut ke dumtruk.

Camat tanjung morawa Ismail Marzuki(depan) sekcam tanjungmorawa Gontar(belakang camat) lingkar merah.foto
Becak mesin mangkal dipinggir badan jalan.foto
Pedagang dan satpol pp tarik menarik barang kotak ikan di angkut ke dumtruk.foto

Salah satu tokoh masyarakat mantan BPD dusun lV desa Tanjung Morawa B, berpendapat terkait penertiban, mengatakan “saya mendukung dengan adanya trantib dari kecamatan untuk penertibkan pedagang kaki lima yang berada di atas trotoar, tapi jangan meja pedagangnya aja yang ditertibkan, setidaknya becak yang mangkal cari sewa yang berjam-jam di pinggir jalan perintis kemerdekaan juga mengganggu arus lalu lintas yang harus juga ditertibkan, kalau bisa di jaga seterusnya, bagus!, seperti contohnya di simpang limun di jaga oleh Satpol PP setiap hari nya, dan kalau ini di galakkan, tentu jalan ini menjadi lapang, arus lalu lintas pun lancar”. Ucap ZS yang tak mau namanya disebutkan. Pukul 10.00wib(6/10/2022).

Gontar, Sekcam tanjung morawa, saat dikonfirmasi via whatsapp terkait tanggapan warga sekira pukul 22.09wib(6/10/2022) hingga pukul 09.10wib(7/10/2022), belum ada jawaban sama sekali, sebab Reporter Tvnyaburuh belum mengetahui nomor whatsapp camat kecamatan Tanjung Morawa, dikarenakan camat baru tersebut.

Laporan: Eka.s
Editor: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER