SHARE NOW

OTK Pecahkan Jendela Sekolah, Pelaku Sebelumnya Mabuk Lem Kambing

OTK Pecahkan Jendela Sekolah, Pelaku Sebelumnya Mabuk Lem Kambing

 

 

 

 

 

 

SUBULUSSALAM | Gedung sekolah Taman Kanak Kanak Darma Wanita yang dirusak Orang tak dikenal belum lama ini pada Senin 15/04/2024 persis di jalan Teuku Umar hingga hari ini belum ada tanggapan yang Serius dari Intansi APH yang terkait.

Kepala sekolah TK Darma Wanita Saridah ketika di konfirmasi (sabtu 20/04/2024) mengatakan “terkait hal ini sudah kami laporkan kepada dinas pendidikan Kota Subulussalam namun hingga berita ini diterbitkan belum ada respon hingga saat ini.” Pungkasnya.

Lanjutnya mengatakan bahwa pelaku pengrusakan sekolah TK itu sudah kita kantongi namanya, karna ada saksi mata yang melihat, dan saksi bersedia hadir ketika dipanggil oleh pihak Polisi apabila diperlukan.” Jelasnya.

Jendela sekolah yang dipecahkan pelaku.foto/ket
Dugaan kuat lem kambing yang ditemukan di tong sampah yang dihirup pelaku hingga mabuk.foto/ket

Menurut buk Saridah Pelaku ini bisa dibuat setidaknya Efek Jera, agar perbuatannya tidak terulang kembali sebab perilaku yang tidak terpuji ini jika di diamkan bisa kembali merusak sekolah sekolah yang lain.

Dari para dewan dewan guru yang ada di Gedung TK Darma Wanita ini kiranya dari pihak berwajib bisa melakukan Cex and Ricex kesekolah tersebut demi keamanan dan Kenyamanan Sekolah.

Terlihat 2 buah jendela sekolah pecah dan ditemukannya lem perekat sepatu atau lebih dikenal lem kambing di tong sampah sekolah, dugaan warga sekitar pelaku ini, sebelum pecahkan kaca jendela sekolah, terlebih dahulu menghirup(menghisap) bau lem kambing yang menyengat ketika di hirup atau dicium bau nya, bisa menyebabkan pemakainya mabuk.

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER