SHARE NOW

Open House di Kantor Sekretariat Satu Betor di Kota Medan

Open House di Kantor Sekretariat Satu Betor di Kota Medan.

 

 

 

 

 

 

MEDAN | (Sabtu 13 April 2024). Acara yang telah dilaksanakan untuk menyambut silatuhrahmi dan menjaga ikatan persaudaraan tanpa sekat dan batas ini di adakan di jalan Pintu Air No. 10a, SM Raja kelurahan sitirejo 1 kecamatan medan kota.

Pembuka acara pertama di sambut oleh mantan ketua DPRD sumut HJ samsul hilal, partai PDI-P dan juga penasehat di DPP satu betor sumut.

Mantan anggota dewan dari partai PDI-P Hj Samsul Hilal sangat memberikan masukan dan pengalaman selama beliau menjabat di DPRD sumut, dan juga memberikan motivasi untuk anggota DPP satu betor.

Beliau mengatakan jangan pernah membantu orang itu harus pilah pilah ikklas dan itu sudah kewajiban kita membantu sesama umat manusia dan beliau juga menyebutkan jika ingin masuk surga
Bantu lah orang yang sedang kelaparan dan sedang membutuhkan uluran tangan kita.

Dan sebagai motivasi kehidupan juga
Beliau HJ samsul hilal mantan anggota dewan dari sumut 2 prode dari partai PDI P juga mengatakan perjuangan kita membela kaum marjinal itu harga mati.

Johan merdeka ketua dari DPP satu betor kota medan juga menyampaikan Betor harus punya nilai dan harus punya struktur
Betor katagori pekerja tranportasi.

Jika kita tidak bekerja gimana anak istri kita kedepan nya dan bangun struktur punya nilai besar agar program program dari kelurahan dari dinas sosial. Dinas pendidikan kementrian sosial tersalurkan seperti anak putus sekolah.

Program HAC. Program BLT. Program tani. Program anak putus sekolah’

Johan merdeka ketua umum DPP satu betor kota medan telah menyampaikan aspirasi anggota betor kepada walikota medan bapak Bobby Afif sejahterakan seluruh anggota betor atau buat lah lapangan pekerjaan bapak walikota medan. Karna dari betor lah sumber penghasilan kami untuk bertahan hidup.” Pungkas nya.

“Rekan satu betor itu punya nilai jual tinggi selain banyak program Satu betor pun sudah banyak di fasilitasi seperti perumahan yang layak huni dan banyak lain nya juga akan di lanjutkan kedepannya.” Sambung johan merdeka ketua umum satu betor kota medan.

Editor: Jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER