SHARE NOW

Nasihat Ketua PWI Kabupaten Asahan kepada Tim Media Tvnyaburuh Asahan

ASAHAN | TVNYABURUH — Persatuan wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Asahan menerima permohonan Audiensi dari Media Tv nya Buruh Kabupaten Asahan 06/12/2022.Upaya audiensi ini menjadi langkah awal dan baik agar media Tv nya Buruh kedepan dapat menjadi bagian dari PWI Asahan. Audiensi ini di sambut langsung oleh Ketua PWI Asahan Bung Indra Sikumbang di kantor PWI yang beralamat Jl. Lintas Sumatra No.43, Sei Renggas, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21211.

Indra Sikumbang mengatakan”Kami menerima semua media yang berkunjung termasuk Tv nya Buruh, saya mengharapkan bagi Wartawan nya wajib memahami semua regulasi yang mengatur tentang Pers,Lakukan upaya Profesional berikut sajikan berita yang benar-benar akurat. Kita siap berikan edukasi bila di perlukan. “

Masih menurut PWI, “Hati-hati dalam melakukan liputan, Wartawan bukan lah oknum preman melainkan Profesi yang mulia, bila di lakukan berdasarkan kode etik jurnalis. Kepada Kepala Biro agar lebih teliti dalam melakukan cek rilis berita, benar-benar pahami bagaimana berita yang berimbang,faktual,dan berdedikasi.”

Dengan adanya saran dari PWI Asahan adalah wujud bahwa beliau ingin Profesi wartawan bukanlah sebuah pekerjaan yang di pandang sebelah mata berikut memberikan kontribusi informasi Publik yang mendidik dan berkopeten.

Laporan : Syahri Al Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER