SHARE NOW

Musra XVIII Sumut Prabowo dan Ganjar Bersaing Sengit

SUMATERA UTARA | Musra XVIII Sumut yang dilaksanakan di Gedung Selecta 11 Maret 2023, dalam Acara Musra XVIII Sumut hadir Budi Ari selaku Ketua Umum Relawan Projo yang juga Wamen Kemendes.

Dalam kata Sambutan Budi Ari Musra ini banyak dihadiri perempuan, hal ini perempuan yang ikut memikirkan politik sudah mulai meningkat.

“Dan ada 6000 desa yang juga kepala desa nya adalah perempuan saya mengatakan kepada mereka perempuan harus terus maju. Musra sudah terlaksana di beberapa Provinsi ini, saat nya kita melaksanakan di Sumatera Utara, saya melihat antusias masyarakat Sumatera Utara luar biasa hebat, mari kita membicarakan kepimpinan Indonesia kedepan agar kita bisa memilih calon pemimpin kita kedepan yang bisa mensejahterakan bangsa, hari ini kita bersyukur Bapak Presiden Kita Bapak Jokowi yang telah bekerja untuk membangun Indonesia lebih baik dan kita berdoa semoga Presiden Kita tetap diberikan kesehatan dalam memimpin bangsa ini.” Ucap Budi Ari.

Panitia Pelaksanaan Musra XVIII tergabung didalam nya 17 Relawan Jokowi untuk mengajak semua golongan untuk bersatu menentukan nasib bangsa ini ke depannya.

Massa yang hadir diperkirakan 1500 orang dan para awak media pun melakukakan pendekatan kepada massa yang hadir dan menanyakan tentang siapa pilihan nya maka terjawab Prabowo dan Ganjar yang banyak di sebut masyarakat, artinya Prabowo dan Ganjar sangat sengit dalam memperoleh dukungan di Musra XVIII Sumatera Utara.

Ada beberpa nama lain yang muncul seperti Anies Baswedan, Moeldoko dan juga Muhaimin Iskandar serta Airlangga.

Sengit nya persaingan antara Prabowo dan Ganjar merupakan semangat masyarakat Sumatera Utara dalam menentukan pilihan di saat Pemilu nanti. Sampai dengan Musra XVIII ditutup dan vote ditutup suasana Musra ke XVIII Sumut aman dan terkendali.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER