SHARE NOW

Musnik III PUK SPL FSPMI PT. NAMASINDO PLAS Angkat Tema Membangun Semangat Baru Menuju Buruh Sejahtera

BANDUNG | TVNYABURUH,  – PUK SPL-FSPMI PT. NAMASINDO PLAS telah melakukan musnik III periode 2024-2028 yang bertempat di RM. Sasak Bodas Cangkorah, pada Minggu (23/06/2024). 

 

Musyawarah Unit Kerja atau lebih di kenal dengan singkatan MUSNIK telah di selenggarakan oleh PUK SPL-FSPMI PT. NAMASINDO PLAS, dengan tema ” Membangun Semangat Baru Menuju Buruh Sejahtera” dalam musnik kali ini terpilih ketua PUK baru Yaitu Sdr. Asep Saepul Bahri, melalui mekanisme Pemilihan yang di lakukan dengan musyawarah ini menujuk Sdr. Asep Saepul Bahri sebagai ketua dengan di sepakati oleh seluruh anggota. 

Dalam sidang formatur yang di hadiri oleh pengurus PC SPL-FSPMI KBB yaitu Yayan Mulyana berdiskusi dan memberi arahan kepada ketua terpilih dalam menyusun struktur kepengurusan untuk periode 2024-2028.

 

Adapun kepengurusan yang baru di PUK SPL-FSPMI PT. NAMASINDO PLAS periode 2024-2028 yaitu sebagai berikut :

Ketua – Asep saepul Bahri

Sekretaris – Yandi Setiawan

Bendahara – Supriatna

Wakil ketua 1 Organisasi & pendidikan – Saripudin 

Wakil ketua 2 Advokasi & Pembelaan – Aris Hidayat

Wakil Ketua 3 Pengupahan & PKB – Iing Maulana

Wakil ketua 4 Sosial & Ekonomi – Roni Syaputra

Wakil Ketua 5 Pemberdayaan perempuan – Santy A

Wakil ketua 6 Infokom – Dayu Adi Praja. 

 

Wakil sekretaris 1 Pendidikan & Organisasi – Riki Mulyana

Wakil sekretaris 2 Advokasi & pembelaan – Aban Hadi S

Wakit sekretaris 3 Pengupahan & PKB – Trisna Purnama

Wakil sekretatis 4 Sosial & Ekonomi – Andi

Wakil sekretaris 5 Pemberdayaan Perempuan – Yulia

Wakil Sekretaris 6 Infokom – Asep Mukhtadin

 

Itulah susunan kepengurusan yang baru di PUK SPL-FSPMI PT. NAMASINDO PLAS dengan penambahan 3 bidang yang baru yaitu Pemberdayaan perempuan, Sosial & ekonomi dan Infokom. 

 

Diharapkan dengan terselengaranya Musnik kali ini kepengurusan yang baru bisa mebangun kembali semangat untuk terus bergerak, melawan dan memperjuangkan hak-hak buruh kususnya anggota PUK SPL-FSPMI PT. NAMASINDO PLAS. 

 

Dalam musnik kali ini nampak turut hadir pula ketua KC Bandung Raya (Biddin Supriyono), Ketua PC Kabupaten Bandung Barat (Dede Rahmat) dan perwakilan seluruh PUK yang ada di Kab. Bandung Barat. 

 

Acara musnik tersebut juga berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya dari awal acara hingga berakhir. Tak lupa ketua panitia Musnik III yaitu sdr.Iing Maulana mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada seluruh panitia Musnik yang sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya, tak lupa ucapan terimakasih untuk seluruh anggota yang hadir, jajaran kepengurusan, tamu undangan dan semua yang terlibat di acara Musnik III PT. Namasindo Plas ini tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER