SHARE NOW

MUNAS IV GARDA METAL Resmi Dibuka Presiden FSPMI

BOGOR | Tvnyaburuh – Presiden Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI), Riden Hatam Aziz menghadiri Musyawarah Nasional (MUNAS) Ke-IV Garda Metal yang diselanggarakan di Bukit Palem Resort, Bogor. Senin (27/09/2021)

 

Dalam sambutannya, Riden mengatakan bahwa pasca Kongres kita sudah memetakan dalam menyongsong 20 Tahun kedepan, FSPMI akan tetap dalam koridor perjuangan, dalam memperjuangkan hak-hak pekerja. 

“Dalam munas ini, mari kita canangkan, konsepkan, bagaimana 20 Tahun FSPMI kedepan, yang telah kita putuskan bersama pada saat Kongres di Purwakarta. Saya yakin, yang hadir ini bukan yang datang paling pagi, tapi yang datang dan tidak pernah pagi.

Kita tetap bergerak, kita terus lakukan pertemuan dan konsolidasi-konsolidasi ke daerah-daerah”. Urainya

 

Riden pun menyampaikan, dengan keadaan apapun kita harus tetap berjuang, dengan kondisi situasi Pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir. 

“Omnibus Law adalah salah satu musuh besar kita, mari kita pikirkan dan berjuang untuk anak cucu kita. Maka, Politik adalah momentum, momentum dalam gerakan buruh yang mempunyai area politik di 2024 untuk mempengaruhi kebijakan pemerintah” Ucapnya

 

“Kalau Omnibus Law, tidak segera kita enyahkan, saya khawatir dengan gerakan buruh kedepannya. Dalam munas ini, cakrawala kita harus diperluas, berdebat untuk langkah-langkah yang akan diambil dan mari kita dukung untuk mendirikan partai Buruh” Tegasnya

“Atas nama DPP FSPMI, saya nyatakan Munas Ke-IV Garda Metal dibuka”. Pungkas Riden

 

Penulis : Chuky

Editor : MP

Photo : Oppa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER