SHARE NOW

MUNAS IV Garda Metal FSPMI, Said Iqbal : Siapkan Dirimu Menjadi Garda Rakyat

BOGOR | Tvnyaburuh – Ketua Majelis Nasional (MN) FSPMI, Said Iqbal menghadiri Musyawarah Nasional Ke-IV di Taman Bukit Palem Resort, Bogor. Senin (27/09/2021)

Dalam Acara tertinggi di Garda Metal ini, dihadiri oleh perwakilan Kordinator Daerah seluruh Indonesia yang menjadi peserta, Presiden DPP FSPMI Riden Hatam Aziz, Sekretaris Jenderal Sabilar Rosyad, Deputi Presiden Obon Tabroni dan beberapa Ketua Umum Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Anggota (PP SPA) FSPMI.

Dalam sambutannya, Said Iqbal menyampaikan pada peserta Munas agar mengetahui sejarah awal berdirinya Garda Metal menjadi Pilar FSPMI.

“FSPMI itu tidak lepas dari Garda Metal, siapapun yang mengenal FSPMI pasti dibilang pasukan merah hitam alias Garda Metal”. Kata Said Iqbal

 

Said Iqbal juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Garda Metal untuk tetap menjadi dirimu sebagai Garda Metal.

“Jadilah seorang Garda Metal yang diharapkan pendiri organisasi, karena Garda Metal menjadi bagian terpenting dalam setiap perjuangan. Dan tetaplah menjadi Dirimu Garda Metal”. Pesannya

 

Selain itu, Said Iqbal yang juga juga merupakan Presiden KSPI ini menambahkan bahwa dalam Munas, kongres VI FSPMI pada bulan Februari lalu telah memutuskan dan mengamanatkan untuk mendirikan Partai Buruh.

“Kamu, Kamu, saya dan kita yang merubah Gerakan Buruh. Perjuangan bukan persoalan tapi tentang keyakinan. Perjuangan butuh alat politik, alat itu adalah mendirikan partai buruh”. Ungkapnya

 

Menurut Said Iqbal, mendirikan Partai Buruh adalah bagian amanat dan cita-vita dari para pendiri organisasi sebelumnya. Dengan adanya partai buruh diharapkan dapat merubah kebijakan penguasa yang dinilai merugikan pekerja dan rakyat.

“Tidak ada dalam parlemen mewakili kaum buruh, semua adalah pengusaha. Dengan partai buruh kita melawan kebijakan pemerintah yang merugikan kaum buruh dan rakyat, Partai Buruh itulah yang akan merubah negara menjadi walfare state”. Katanya.

Diakhir sambutannya, Said Iqbal mengajak kepada seluruh Garda Metal untuk menyiapkan diri, bersama-sama berjuang untuk rakyat dan kaum buruh.

“Garda Metal harus mengambil peran sejarah, menorehkan tinta sejarah. Saya minta Garda Metal bermetamorfosis menjadi sayap partai. Siap Berjuang untuk Rakyat, Siap menjadi Garda Rakyat!!”. Pungkasnya

 

Penulis : Chuky

Editor : MP

Photo : Oppa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER